Rudy Menulis artikel
@otamega

7 Anjing Ini Bertingkah Imut, Kelakuannya Bikin Semua Orang Ngakak!

7 Anjing Ini Bertingkah Imut Kelakuannya Bikin Semua Orang Ngakak
Kalian punya anjing peliharaan di rumah? Apakah mereka sering bertingkah seperti ini di rumah?

Halo sobat kwikkers! Apa kabar kalian semua di hari yang cerah ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mampir sejenak di postingan penulis kali ini. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan perlindungan, keselamatan dan kesehatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret anjing paling imut dan lucu sedunia nih. Apakah kalian adalah termasuk seorang penyayang binatang peliharaan yang satu ini?

Anjing dan kucing, memang sudah dari sejak dulu di kenal sebagai binatang peliharaan mayoritas di seluruh dunia, bahkan ada juga orang yang memelihara dua jenis binatang peliharaan ini sekaligus di rumahnya. Berbicara tentang binatang peliharaan, kini kita akan membahas binatang peliharaan anjing nih guys, kalian pasti tau kan? Betapa imutnya binatang peliharaan yang satu ini ketika di ajak bermain dengan manusia? Salah satunya adalah beberapa tingkahnya yang imut dan lucu yang pernah di abadikan ke dalam sebuah foto berikut ini.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (12/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret lucu anjing-anjing dengan kelakuan super aneh dan imut. Di jamin pasti gak bakal ada yang bisa tahan dengan keimutannya. Kalian sudah mulai penasaran dengan seperti apa saja potret anjing lucu yang penulis maksudkan di atas? Yuk kalau begitu kita langsung lihat aja beberapa potretnya di bawah ini.

1. Walah, kok kloset di jadikan tempat mandi sih guk?

Kwikku, Walah kok kloset di jadikan tempat mandi sih guk

2. Kira kira anjing yang di tengah lagi ngapain sih?

Kwikku, Kira kira anjing yang di tengah lagi ngapain sih

3. Aku hanyalah ulat, bukan seekor anjing.

Kwikku, Aku hanyalah ulat bukan seekor anjing

4. Si guguk kena serangan telak tuh, lihat ekspresinya.

Kwikku, Si guguk kena serangan telak tuh lihat ekspresinya

5. Sudah mencoba beberapa kali tetapi tetap tak berhasil.

Kwikku, Sudah mencoba beberapa kali tetapi tetap tak berhasil

6. Gimana caranya ya? Kok bisa nyangkut gitu?

Kwikku, Gimana caranya ya Kok bisa nyangkut gitu

7. Aduh, ketendang nih. wkwkwkwkwk. kasian si guguk.

Kwikku, Aduh ketendang nih wkwkwkwkwk kasian si guguk

Gimana guys? Imut-imut dan lucu-lucu kan mereka? Tingkahnya juga ngegemesin banget! Terima kasih karena telah menyimak sampai selesai. Semoga sobat kwikkers semua bisa sukses terhibur oleh beberapa potret yang bisa penulis bagikan kali ini. Sampai jumpa. Jangan lupa IKUTI untuk dapatkan terus update terbaru dari penulis.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Secretary Bird, Burung Cantik nan Anggun dari Benua Afrika
Temukan Apa Elemen Kalian Jika Dilihat dari Zodiak! Elemen Api Mantep Banget
Cyclops, Makhluk Mitologi Yunani Bertubuh Raksasa dan Bermata Satu
Komentar