Rinrada Thurapan, Wakil Thailand di Miss International Queen 2018 Bikin Kamu Bertanya-tanya, Dia Ladyboy?
Rinrada Thurapan  Wakil Thailand di Miss International Queen 2018 Bikin Kamu Bertanya-tanya  Dia Ladyboy  - Indahhikma rinrada,thurapan,wakil,thailand,miss,international,queen,2018,cantiknya,paripurna
Rinrada Thurapan, wakil Thailand di Miss International Queen 2018 cantiknya paripurna!

Miss International Queen 2018 baru saja digelar di Pattaya, Thailand. Kontes kecantikan untuk para transgender dunia ini sudah diselenggarakan sejak tahun 2004. Sebagai negara yang dikenal akan gudangnya ladyboy, Thailand selalu menjadi tuan rumah acara ini dari tahun ketahun. Tak ayal pula bila beberapa wakilnya pernah menang di ajang ini. Sebut saja, Nong Poy, hingga Jiratchaya Sirimongkolnawin.

Nah di tahun ini, negara gajah putih kembali mengirimkan satu wakil yang menang dari ajang Miss Tiffany 2017. Yup, siapa lagi kalau bukan Rinrada Thurapan. Shemale ini punya tubuh tinggi semampai, wajah bak boneka barbie, hingga suara yang cewek banget lho. Namanya mulai melambung kala dia mengikuti sebuah acara televisi net idol hingga memenangkan kontes kecantikan untuk transgender di Thailnad.

Meski tidak berhasil menduduki posisi pertama pada Miss International Queen 2018, tapi sosoknya benar-benar memikat siapa saja yang melihatnya. Berikut ini fakta menarik tentangnya.

1. Lahir Pada 5 Februari

Shemale cantik ini termasuk masih belia di dunia hiburan Thailand. Denga usianya yang masih muda, ia bahkan sudah main dalam beberapa film hingga jadi model. Pada 5 Februari lalu, ladyboy yang akrab disapa Yoshi ini baru saja merayakan ulang tahunnya lho.

2. Debut Akting Sebagai Aktor

Walaupun berubah menjadi seorang gadis cantik. Tapi ternyata Yoshi memulai debut aktingnya sebagai aktor di Thailand Lovesick: The Series pada 2014 lalu. Di serial itu dia berperan sebagai cowok! 

3. Jadi Pesaing Nong Poy

Kecantikan dari Yoshi pasti bikin kamu nggak percaya. Bagaimana tidak, walaupun terlahir sebagai pria, tapi dia punya body dan wajah yang cewek abis tanpa cacat. Menjelmanya pemenang Miss Tiffany 2017 ini digadang-gadang bakal menyaingi pendahulunya, yakni Nong Poy. Gimana menurutmu, Kwikkers?

4. Disebut-sebut Mirip Artis Korea

Saking cantiknya Yoshi, sampai-sampai Yoshi disebut-sebut mirip dengan artis Korea. Di beberapa fotonya, ia punya rambut pendek sepundak dan membuatnya mirip banget dengan anggota girl band , G-Friend, Eunha. 

5. Dari Model Transgender Sampai Miss International Queen 2018

Sukses bermain apik dalam Lovesick, Yoshi pun semakin menunjukkan perubahannya. Ia tampak semakin cantik dengan pakaian wanita, seperti dress, hingga gaun. Apalagi, kini rambutnya dibiarkan panjang. Sejak itulah ia mengikuti ajang kecantikan transgender Thailand, Miss Tiffany 2017 dan berhasil memenangkannya.

Pada tanggal 9 Maret 2018 lalu, ia menjadi wakil Thailand di ajang Miss International Queen 2018. Kontes kecantikan terbesar ini mengumpulkan transgender di dunia. Sedangkan, Yoshi berhasil meraih juara runner up 2.

Kwikkers, pasti sulit membedakan dia dengan cewek asli kan? Setuju dong kalau Rinrada ini cantiknya paripurna? (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 April 2018

Apakah Jenglot Adalah Makhluk yang Nyata? Mari Ulas Bersama Misteri Makhluk Mini Menyeramkan Ini

23 April 2017

Rahasia Di Balik Agenda Rutin Pemilihan Putri Indonesia, Ternyata Begini Yang Terjadi

29 April 2018

Siapa Itu Mbah Atin? Mengapa Sosoknya Ditakuti dan Dianggap Sebagai Pencabut Nyawa?

16 April 2018

Punya Anak Tampan, Pasangan di Cina Ini Tak Percaya Sampai Tes DNA!