Ternyata Crows Zero II Manga dan Live Action Beda Lho, Ini Perbedaannya
Ternyata Crows Zero II Manga dan Live Action Beda Lho  Ini Perbedaannya - Hutomo D wajib,tahu,buat,penggemar,crows,zero
Wajib tahu nih buat penggemar Crows Zero.

Garis besar plot Crows Zero II versi manga maupun film masih sama. Namun, Crows Zero II versi manga memberi tambahan dan pengurangan plot yang membuat kisahnya tetap terasa unik, meski kamu sudah menonton filmnya sekalipun. Apa saja bedanya?

1. Peran Kawaishi Noboru Dikurangi
Peran Kawaishi Noboru Dikurangi
duniaku.net

Kawaishi Noboru adalah orang yang membunuh Makio Bitou. Di versi film, detik dia keluar dari penjara dia langsung diburu Housen saat ziarah ke makam Makio. Kejadian itu berbuntut panjang saat Kawaishi kebetulan sampai ke tempat nongkrong yuniornya dulu, Serizawa Tamao. Serizawa mencoba untuk melindungi Kawaishi, namun tensi memanas dengan Housen. Saat situasi semakin meruncing, Genji tahu-tahu muncul dan menghajar Housen. Gencatan senjata pun rontok.

Semua kejadian itu nggak ada di Crows Zero II versi manga. Bahkan sebenarnya konflik Housen dan Suzuran memanas pun bukan disebabkan oleh Kawaishi, melainkan karena adanya keretakan di tubuh SMA Housen. Menjelang pertempuran terakhir di manga, Kawaishi Noboru sempat bertemu dengan Kumakiri Rikiya dan Shibayama Hayato, yang mengejar-ngejarnya di awal film. Namun para pemimpin Housen itu seperti nggak kenal dengan Kawaishi. Dari situ pula, plot tentang Yakuza juga sirna. Ayah Genji nggak tertembak oleh Kawaishi, dan peran Ken Katagiri ikut mengkerut.

2. Keretakan di SMA Housen
Keretakan di SMA Housen
duniaku.net

Di Crows Zero II versi film, Housen sejak awal sudah bersatu teguh di bawah Narumi Taiga. Namun nggak demikian kejadiannya di versi manga. Versi ini menyorot kalau Narumi awalnya sempat kehilangan kekuasaannya atas Housen karena terpukul atas kematian Makio. Lalu ia mulai meraih respek dari para bos lain, seperti Matoba Toushi (yang harus dia hajar), Kumakiri Rikiya (yang juga harus ia yakinkan sambil berkelahi), dan Hayato Shibayama.

3. Tambahan Plot Kuga
Tambahan Plot Kuga
duniaku.net

Kuga Youji adalah tokoh eksklusif Crows Zero II versi manga. Tokoh itu nggak muncul dalam versi filmnya. Eksistensi Kuga membuat plot Crows Zero II versi manga berkembang berbeda dari versi filmnya. Dalam kemunculan pertamanya, Kuga menyerang Genji dan berhasil merepotkannya. Namun Genji pada akhirnya memenangkan pertarungan itu. Genji lalu menemukan Kuga bonyok setelah dikeroyok oleh pentolan SMA Nanamori, Takiya, bahkan Kawa, sekolah Kuga sendiri. Akhirnya, Kuga pun jadi sahabat Genji dan Chuta. Nantinya Kuga ini menjadi penyebab Genji mengakhiri gencatan senjata, berbeda dengan versi filmnya yang gencatan senjatanya berakhir dengan nggak sengaja oleh Genji.

4. Nggak Ada Washio Gota
Nggak Ada Washio Gota
duniaku.net

Washio Gota adalah pindahan dari Suzuran ke Housen yang sebenarnya lemah namun banyak mulut dan kadang nekat. Dia ini yang bertanggung jawab atas terbakarnya gedung Suzuran, hingga akhirnya konflik Suzuran-Housen meruncing ke bagian akhirnya. Ajaibnya, setelah perang Washio diampuni dan diterima kembali di Suzuran. Karena tokoh ini nggak ada di versi manga, maka gedung SMA Suzuran nggak sampai terbakar.

5. Lokasi Pertempuran Terakhir Bukan di SMA Housen
Lokasi Pertempuran Terakhir Bukan di SMA Housen
duniaku.net

Berkelahi di sekolah seperti versi filmnya bisa membuat para murid ditangkap gara-gara dilaporkan pihak sekolah. Crows Zero II versi manga mengatasi persoalan itu dengan memindah lokasi pertempuran terakhir. Para petarung Housen dan Suzuran kini baku hantam di Hutan Monster, tempat yang sama dengan yang digunakan Suzuran generasi Hana Tsukishima untuk melawan Housen generasi King Joe dan Moonlight Brothers.

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Januari 2018

Kamu Akan Merasa "WAH!" Ketika Menonton Deretan Anime Unik Ini. Awas Gagal Paham!

28 April 2018

Unik, Suku Chambri di Papua Nugini Punya Sisik Mirip Buaya di Kulitnya

21 Maret 2018

Bisa Tampung Ribuan Penonton, Ini 5 Stadion Terbesar Di Dunia

31 Juli 2017

Mulai dari Ladyboy Cantik Serta Hal Unik yang Cuma Bisa Kamu Temui di Thailand