Rudy Menulis artikel
@otamega

Kesel Sama Hitung-Hitungan? 6 Meme Matematika Ini Bisa Bangkitkan Semangat Tawamu

Kesel Sama Hitung-Hitungan 6 Meme Matematika Ini Bisa Bangkitkan Semangat Tawamu
Jika di tanya pelajaran apa yang paling mengerikan di sekolah, kamu akan pilih pelajaran apa?

Hai sobat kwikkers! Apa kabar sobat semua pada pertemuan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya amiin.

Pada kesempatan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret menarik seputar meme-meme unik dan menarik yang bertemakan mapel matematika, siapa yang gak benci sama mapel yang satu ini sih?

Kebanyakan orang pasti membenci pelajaran matematika. Selain bikin mumet kepala, pelajaran ini juga bikin galau makin numpuk. Memang matematika itu sangat penting untuk membangun logika siswa, tetapi jika jadinya malah bikin otak gosong kan itu malah bikin siswa pada lari wkwkwk. tetapi tau gak guys? ternyata ada juga loh yang suka pelajaran matematika.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (11/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret meme metematika paling unik dan pasti bisa menghibur sobat kwikkers sekalian di manapun kalian berada. Kalian sudah mulai penasaran dengan seperti apa saja meme yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Tuh kan, ternyata gak semua siswa itu membenci pelajaran matematika, buktinya ada juga yang suka bukan?

Kwikku, Tuh kan ternyata gak semua siswa itu membenci pelajaran matematika buktinya ada juga yang suka bukan
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Sehabis ujian matematika, kepala kami menjadi On Fire seperti ini, wkwkwkwk.

Kwikku, Sehabis ujian matematika kepala kami menjadi On Fire seperti ini wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Kasihan banget, mungkin ini yang di katakan ketika sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Apes full power, wkwkwk.

Kwikku, Kasihan banget mungkin ini yang di katakan ketika sudah jatuh tertimpa tangga pula Apes full power wkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Yang seperti ini pasti pernah kalian lakukan nih, penulis aja ingat dulu pernah ngelakuin hal ini.

Kwikku, Yang seperti ini pasti pernah kalian lakukan nih penulis aja ingat dulu pernah ngelakuin hal ini
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Ternyata ada juga yang lebih sulit ya bray, wkwkwkw.

Kwikku, Ternyata ada juga yang lebih sulit ya bray wkwkwkw
Sumber: babe.topbuzz.com

Gimana menurut kalian guys? Cukup menghibur bukan beberapa meme matematika di atas? wkwkwkwk. Penulis berharap sekiranya semoga kalian semua bisa terhibur dengan beberapa potret yang penulis bagikan di atas. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Nyeni Banget! 6 Mural 3 Dimensi Ini Bikin Nyaman Pejalan Kaki
Mengagumkan! Berikut Ini Adalah 7 Bentuk Rumah Paling Unik Di Dunia, Bikin Mata Melongo
Sama-sama Cerita Tentang Anak SMA, Ini Perbedaan Dilan 1990 dan #TEMANTAPIMENIKAH
Komentar