Bukannya Keren, Jutsu-jutsu di Naruto Ini Justru Nyeleneh Tapi Kuat!
Bukannya Keren  Jutsu-jutsu di Naruto Ini Justru Nyeleneh Tapi Kuat  - Hutomo D siapa,sangka,dari,ingus,bisa,jadi,jutsu
Siapa sangka dari ingus bisa jadi jutsu?

Di serial Naruto dan Boruto, ada beberapa Jutsu yang aneh dan lucu. Meskipun aneh, namun Jutsu tersebut kuat dan berpotensi menjadi teknik yang berbahaya. Jutsu apa saja itu?

1. Penderitaan Seribu Tahun
Penderitaan Seribu Tahun
duniaku.net

Siapa yang nggak ingat dengan Jutsu yang aneh ini? Dalam jurus Penderitaan Seribu Tahun, atau naam Jepangnya Sennen Goroshi ini adalah Jutsu yang aneh namun benar-benar "mematikan”. Kakashi akan membentuk jari tangannya seperti segel Jutsu. Namun bukan Jutsu yang keluar, melainkan Kakashi akan menusukkan segel jarinya tersebut ke bokong lawannya, dan dalam kasus ini adalah Naruto kecil.

2. Whac-A-Mole Jutsu
Whac-A-Mole Jutsu
duniaku.net

Whac-A-Mole Jutsu atau teknik memukul tikus tanah adalah Jutsu yang aneh dan dimiliki oleh Tobi. Teknik ini muncul saat Tobi menghadapi beberapa tim dari Konoha, yang dipimpin oleh Kakashi. Rencana Kakashi adalah berpencar untuk menuju tempat Sasuke bertarung, namun Tobi nggak bisa membiarkan itu terjadi. Akhirnya dia menggali ke dalam tanah, dan muncul di depan Ninja Konoha, lalu memukul Ninja tersebut menggunakan ranting pohon biasa. Uniknya, Jutsu yang aneh ini mampu membuat para Ninja Konoha terkejut. Meskipun nama Jutsu ini adalah Whac-A-Mole Jutsu, namun bukan manusia yang memukul tikus tanah, melainkan tikus tanah itu yang memukul manusia.

3. Suiton: Mizuame Nabara
Suiton  Mizuame Nabara
duniaku.net

Suiton: Mizuame Nabara atau teknik Jutsu pengikat menggunakan air sirup yang menjadi ciri khas Izumo Kamizuki. Izumo akan mengeluarkan sirup dari mulutnya, seperti kebanyakan teknik Suiton atau air lainnya. Sirup ini sangat lengket dan juga licin, karena itu musuh yang berada di dalam wilayah bersirup akan kesulitan bergerak, dan bisa diserang oleh Izumo dan Kotetsu Hagane. Izumo dan Kotetsu menggunakan penyaluran Chakra khusus ke kaki agar nggak tergelincir di atas sirup ini.

4. Suiton: Hanamizuki
Suiton  Hanamizuki
duniaku.net

Di anime Boruto episode 48, Udon menunjukan Jutsu yang aneh namun hebat ini. Udon memang sepertinya terkena penyakit Sinus, karena sejak kecil, ingusnya selalu keluar dari hidungnya. Saat sudah menjadi Jonin dan memimpin tim Iwabe, ingusnya memang sudah nggak menggantung namun Udon sesekali menahan ingus di hidungnya. Uniknya, ingus miliknya justru menjadi Jutsu ciri khas miliknya. Teknik itu adalah Suiton: Hanamizuki atau teknik Pohon Ingus. Dia akan mengeluarkan ingus dari hidungnya, lalu mengendalikan bentuknya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Maret 2018

Ajarkan Keilmuan Nggak Umum, Ini 5 Sekolah Unik Di Dunia

20 Maret 2018

Unggah Foto Anak Ayudia, Iqbaal Ramadhan Dinilai Bijaksana Hadapi Perdebatan Fans

11 April 2018

Nggak Pernah Meleset! 7 Ninja Ini Paling Jago Ketika Melempar Shuriken ataupun Kunai

22 Juni 2017

Kumpulan Tulisan Pemudik Di Belakang Motor Ini Bikin Ketawa