Adipati Dolken Bikin Ditto Percussion Salut di #TemanTapiMenikah
Adipati Dolken Bikin Ditto Percussion Salut di  TemanTapiMenikah - Indahhikma adipati,dolken,bikin,ditto,percussion,salut,temantapimenikah

Selama berkecimpung dengan dunia film, Adipati Dolken kerap kali memerankan karakter remaja SMA. Aktor yang mulai dikenal namanya melalui film Perahu Kertas ini kembali menjadi seorang siswa dalam film garapan Rako Prijanto berjudul #TemanTapiMenikah. Meski usianya sudah menginjak 26 tahun, namun rupanya aktingnya kali ini justru membuat Ditto Percussion kagum.

Memang, dalam film terbaru itu Dodot (panggilan karba Adipati) memerankan sosok Ditto yang memendam perasaan 12 tahun kepada sahabatnya. Sebagai bentuk totalitasnya, aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Maudy Ayunda itu berlatih perkusi selama satu bulan penuh. Itu semua ia lakukan untuk mendalami peran.

Melihat hal tersebut, Ditto pun begitu mengapresiasi sang aktor. Dia juga mengaku sempat merasakan kasihan karena waktu yang diberikan untuk latihan sangatlah sempit.

"Dodot latihan perkusi yang benar-benar didalamin. Kasihan sih sempat, ini Dodot kan baru belajar percussion dikasih waktunya tuh sebentar, pas syuting, waktu itu dia kakunya gimana, harus dilatih dulu,” kata Ditto.

Selama bergelut dengan dunia seni peran, Adipati memang telah memerankan sejumlah karakter. Namanya juga sukses mencuri perhatian penonton berkat karya-karyanya tersebut. Tak heran bila Ditto menyebutkan sebagai aktor sejati.

"Tapi Adipati Dolken menurut saya aktor sejati sih. Jadi gua salut sih sama dia,” imbuh Ditto.

Sudah tidak sabar bukan untuk nonton karakter terbaru Adipati Dolken dalam film #TemanTapiMenikah? Tunggu tanggal 29 Maret di bioskop kesayangan, ya. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Maret 2018

Fenomena Film Remake dan Daur Ulang, Sineas Indonesia Kehabisan Ide?

17 Februari 2018

Tak Mau Kalah, Zee Zee Shahab Unggah Foto Bersama Iqbaal Ramadhan

13 Februari 2018

Omara Esteghlal, Si Pemeran Piyan yang Tak Kalah Memesona Dari Dilan

30 April 2018

Kampus Ini Menyediakan Bilik Menangis Untuk Mahasiswa yang Stres Menghadapi Ujian Akhir