Cinta Pertama, Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan
Cinta Pertama  Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan - Indahhikma indahnya,cinta,pertama,akan,susah,dilupakan,mengapa
Indahnya cinta pertama akan susah dilupakan. Mengapa?

Hal yang paling sulit dilupakan adalah yang pertama kali dilakukan, seperti cinta pertama. Perasaan yang tiba-tiba muncul itu datangnya tanpa diduga-duga. Ia hadir di antara relung hati kosong tanpa alasan apa pun. Rasanya begitu indah, seperti menari-nari di udara. Melihat sosoknya dari jauh saja rasanya senang bukan main.

Kalau-kalau nanti hati ini sudah berpaling pada yang lain. Namun kisahnya masih membekas sampai kapan pun. Cinta pertama adalah memori paling indah dan semua orang pernah merasakannya. Selain itu, ada alasan lain mengapa ia enggan pergi dari ingatan.

1. Pertama Kalinya Merasakan Jatuh Cinta

Cinta itu datang untuk pertama kalinya. Rasanya ingin senyum-sneyum sendiri kalau ingat si dia. Kamu masih ingat tidak dengan perasaan itu? Hal-hal kecil tentangnya terkadang membuatmu bahagia bukan main. Hanya dengan melihatnya dari jauh saja, sudah berbunga-bunga rasanya.

2. Pertama Kali Melakukan Hal Bodoh Untuk Menarik Perhatian

Kamu mencintainya, tapi kamu takut untuk mengungkapkan perasaan kepadanya. Akhirnya, kamu pun pura-pura salah kirim pesan. Atau menelepon ke rumahnya, tapi saat dia angkat malah ditutup karena tidak punya keberanian untuk bicara padanya. Terlihat bodoh memang. Tapi justru itulah hal-hal yang tidak pernah dilupakan dari cinta pertama.

3. Cinta Pertama itu Sederhana

Pernah nggak kamu merasa bahagia hanya dengan mendengarkan suaranya saja? Belum lagi kalau bertatap muka langsung. Rasanya dunia hanya ada kamu dan dirinya. Sesederhana itu memang cinta pertama. Dengan segala kekurangannya, kamu menganggap dia sempurna.

4. Mengenang Cinta Pertama Kembali ke Masa Muda

Sebagian besar orang merasakan cinta pertama di masa muda saat masih duduk di bangku sekolah. Masa dimana kamu benar-benar menikmati hidup sepenuhnya dan jauh dari problematika rumit. Yang ada dipikiranmu hanya dia, cita-cita dan persahabatan. Tak heran bila dulu kamu pernah memimpikan untuk menghabiskan sisa usia bersamanya.

5. Saat itu Juga Kamu Merasakan Patah Hati Untuk Pertama Kalinya

Cinta pertama ada yang berakhir bahagia dan tidak. Namun justru saat kamu merasakan patah hati untuk pertama kali karenanya, kamu akan mendapatkan satu pelajaran hidup untuk lebih baik kedepannya. Dulu kamu boleh saja merasakan rasa sakit begitu dalam, tapi saat dewasa ketika kamu mulai kembali mengenang cinta pertama itu, bukannya dendam kebencian yang dirasakan justru lucunya masa itu.

6. Kini Kamu pun Bahagia Berkat Cinta Pertama

Perasaan yang tumbuh untuk pertama kalinya hingga tenggelam dalam kesakitan membuatmu banyak belajar untuk kehidupan selanjutnya. Kamu juga belajar bagaimana caranya mengungkapkan perasaan yang tepat di kemudian hari. Jika dulu kamu cenderung cuek, maka untuk selanjutnya kamu sudah mulai peduli. Kamu bahagia karena cinta pertama.

Begitulah indahnya cinta pertama. Tempatnya akan selalu dihati dan akan selalu menjadi kenangan manis dala hidup. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Desember 2017

Hal-Hal Ini Yang Membuat Kita Masih Memikirkan Mantan Pacar !

31 Mei 2018

Ternyata Ini Lho Alasan Kenapa Cowok Tak Kunjung Melamar Kekasihnya

01 September 2017

5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng

02 September 2019

Tips Buat Para Suami, Biar Istri Makin Cinta!