Momen Paling Apes, 9 Kejadian Ini Berhasil Tertangkap Kamera, Kasian Tapi Kocak
Momen Paling Apes  9 Kejadian Ini Berhasil Tertangkap Kamera  Kasian Tapi Kocak - Rudy pernahkah,kalian,melihat,seseorang,yang,kalian,kenal,mengalami,kesialan,coba,bandingkan,dengan,beberapa,kejadian,sial,berikut
Pernahkah kalian melihat seseorang yang kalian kenal mengalami kesialan? Coba bandingkan dengan beberapa kejadian sial berikut ini.

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers semua di hari yang cerah ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mampir sejenak pada postingan kali ini. Pada kesempatan kita hari ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret kesialan paling sial yang pernah ada, kasian sih, tapi ngakak juga, wkwkwk.

Kesialan pasti pernah di alami oleh manusia manapun di muka bumi ini, mau dia kaya atau miskin, jelek atau ganteng, pintar atau bodoh, yang namanya sial udah nempel, maka itu udah gak bisa lagi di ganggu gugat guys. Seperti beberapa orang yang akan penulis perlihatkan di postingan kali ini. Sialnya minta ampun

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (10/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret mengejutkan seputar orang-orang yang ketiban apes. Sial itu bisa saja menyerang semua orang guys. Kalian sudah mulai penasaran dengan kesialan seperti apa saja yang penulis maksud. Kalau begitu kita simak aja langsung beberapa potretnya berikut ini.

1. Kesialan yang menimpa si pengangkut sampah
Kesialan yang menimpa si pengangkut sampah
babe.topbuzz.com


2. Niatnya mau buat pizza sendiri, tetapi malah hangus kayak gini.
Niatnya mau buat pizza sendiri  tetapi malah hangus kayak gini
babe.topbuzz.com


3. Keapesan yang terjadi di pabrik telur. Silahkan berjuang.
Keapesan yang terjadi di pabrik telur  Silahkan berjuang
babe.topbuzz.com


4. Abis peti mayatnya gak di ikat sih, jadinya malah moncor ke luar kan?
Abis peti mayatnya gak di ikat sih  jadinya malah moncor ke luar kan
babe.topbuzz.com


5. Ini yang terjadi ketika kalian membeli sekaleng coca-cola.
Ini yang terjadi ketika kalian membeli sekaleng coca-cola
babe.topbuzz.com


6. Salah nulis tingkat dewa, salahnya bikin greget.
Salah nulis tingkat dewa  salahnya bikin greget
babe.topbuzz.com


7. Makanya jangan ayunin anak sembarangan mah.
Makanya jangan ayunin anak sembarangan mah
babe.topbuzz.com


8. Kalau udah tumpah begini catnya, mau di gimanain lagi?
Kalau udah tumpah begini catnya  mau di gimanain lagi
babe.topbuzz.com


9. Ini baru yang di namakan nyungseb. wkwkwk.
Ini baru yang di namakan nyungseb  wkwkwk
babe.topbuzz.com

Gimana menurut kalian guys? Cukup menarik bukan beberapa tingkat kesialan yang di alami oleh beberapa orang di atas? Semoga sobat kwikkers bisa sukses terhibur di manapun sobat berada. Terima kasih karena telah menyimak sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
17 Maret 2018

Gambaran Bocah Tentang Makhluk Astral di Rumahnya Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

13 Agustus 2019

Untuk Para Pria ! Inilah 5 Hal Sedih Ketika Perempuan Tidak Kunjung Dilamar

22 Maret 2018

Kelakuan Emak-Emak Zaman Now Ini Layak Diacung Jempol ! Bikin Kita Jadi Pengen Taubat Teruus...

06 Januari 2018

Terpilih sebagai Adik Dilan, Zara JKT 48 Memang Punya Paras yang Super Imut. Kenali Lebih Dekat, yuk!