Tak Bisa Nikmati Rayuan Maut Dilan, Teman-teman Tuli Minta Agar Sediakan Teks Pada Film Dilan 1990. Bantu Share, yuk!
Tak Bisa Nikmati Rayuan Maut Dilan  Teman-teman Tuli Minta Agar Sediakan Teks Pada Film Dilan 1990  Bantu Share  yuk  - Indahhikma bisa,nikmati,rayuan,maut,dilan,teman-teman,tuli,minta,agar,sediakan,teks,pada,film,dilan,1990,bantu,share

Dilan 1990 masih bertengger di beberapa bioskop Indonesia. Seolah tak ada habisnya antusiasme masyarakat dengan film ini, mereka pun masih berbondong-bondong nonton kisah Dilan dan Milea. Tak cukup sekali saja, beberapa dari penonton bahkan sampai nonton dua hingga sepuluh kali.

Namun sayangnya, hip hip hura Dilan 1990 tidak dirasakan oleh teman-teman berkebutuhan khusus. Diketahui dari akun @ruangrindu.dilan, anak Dewi Yul dan Ray Sahetapi mewakili teman tuli ingin menonton kisah cinta remaja tersebut. Mereka tak bisa menikmati rayuan maut sang panglima tempur karena film arahan Fajar Bustomi itu masih belum dilengkapi dengan teks.

"Teman-tmena tuli masih masih menunggu film Dilan. Sampai ada teks Bahasa Indoensia. Mereka bilang nanti masih dipertimbangkan. Mudah-mudahan bisa cepat dimunculkan teks filmnya. Jadi teman Tuli bisa menonton dan menikmati film tersebut. Kan iri dengan teman-teman yang lain yang sudah menonton duluan,” kata Surya Sahetapy dengan bahasa isyarat.

Melalui postingan ini, diharapkan agar pihak produksi film untuk menambahkan teks agar teman-teman tuli juga bisa merasakan antusiasme film Dilan 1990.

"Repost @suryasahetapy @kitabisa.com

Kata Dilan, rindu itu berat. Yang perlu Dilan tahu, Teman-Teman Tuli rindu mau nonton Dilan tapi berat banget karena enggak bisa menikmati rayuan mautnya. Soalnya film Dilan ga aga teksnya. Iri sekali sama kalian yang sudah nonton film Dilan duluan! #ccindonesiasegera #teksbahasaindonesia

Keren bgt film Dilan juga sampai 6 juta penonton, saya masih setia menunggu filmnya sampai ada teks! @iqbaal.e @vaneshaass @pidibaiq @fajarbustomi @falconpictures_ @film.dilan1990,” tulis akun @ruangrindu.dilan pada keterangan unggahan.

Tidak cukup sampai di sana, bahkan akun fan base Dilan ini menghimbau kepada seluruh warganet untuk membagikan isu ini agar teman-teman berkebutuhan khusus juga bisa menyaksikan Dilan dan merasakan hip hip huranya.

"Bantu share di semua social media kalian dan tag siapapun yang menurutmu penting 😊 supaya kedepannya film Indonesia dengan teks Bahasa Indonesia bertambah banyak

Juga berharap banget bahwa @cinema.21 @cgv.id menyediakan fasilitas khusus yang full CC bahasa Indonesia (satu gedung/studio di Jakarta dan kota besar juga boleh) Kan manfaat tidak cuma teman2 Tuli tetapi kalian juga, cek postingan sebelumnya 😘,” lanjutnya.

Sontak postingan ini mengundang banyak komentar dari netizen yang turut mendukung, tak terkecuali sang aktor, Iqbaal Ramadhan. Cowok 18 tahun itu menuliskan komentar dengan menyertakan akun @fajarbustomi dan @falconpictures untuk menambahkan subtitle pada filmnya.

"@falconpictures_ @fajarbustomi tolong dibuatin subtitlesnya, saya pulang kita nonton bareng sama teme2 tuli ya,” kata Iqbaal Ramadhan pada kolom komentar.

Tak Bisa Nikmati Rayuan Maut Dilan  Teman-teman Tuli Minta Agar Sediakan Teks Pada Film Dilan 1990  Bantu Share  yuk  - Indahhikma bisa,nikmati,rayuan,maut,dilan,teman-teman,tuli,minta,agar,sediakan,teks,pada,film,dilan,1990,bantu,shareKalau mereka yang berkebutuhan khusus saja antusias banget ingin nonton Dilan 1990. Masa kamu nggak? Eits, jangan lupa angkat isu ini dan share postingan tersebut di @ruangrindu.dilan untuk berbagi kebahagian dengan mereka! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 April 2018

Sulit Dipercaya! Tanpa NgeGym dan Diet Ketat Gadis Ini Menurunkan Berat Badannya Dalam Sekejap

23 September 2017

5 Penyakit yang Sering Datang Waktu Musim Hujan Tiba, Hati - Hati Yaa Gaes

08 Mei 2018

Harus Dimatangkan Sempurna, 6 Makanan Ini Mengandung Bakteri dan Racun Berbahaya!

15 April 2018

Tak Sengaja Dibuat, 10 Karya Seni Ini Tampak Menawan dan Artistik