Kalau Jadi Vanesha Prescilla, Pilih Nunggu Yang Nun Jauh Disana Atau di Depan Mata?
Kalau Jadi Vanesha Prescilla  Pilih Nunggu Yang Nun Jauh Disana Atau di Depan Mata  - Indahhikma antara,yang,jauh,dekat,vanesha,prescilla,pilih,yang,mana
Antara yang jauh dan dekat, Vanesha Prescilla pilih yang mana ya?

Munculnya Vanesha Prescilla di dunia seni peran tanah air menjadikan perfilman Indonesia semakin fresh. Aktris cantik yang juga adik Sissy Priscillia ini sukses menyita perhatian penonton lewat perannya sebagai Milea dalam film Dilan 1990. Chemistry yang dibangun bersama dengan Iqbaal Ramadhan membuat penggemar menginginkan mereka berdua jadian di dunia nyata.

Namun secara mengejutkan, jebolan Gadis Sampul ini dekat dengan aktor Adipati Dolken. Keduanya kerap kali kepergok berdua, dan terakhir berlibur bersama ke Jepang. Apalagi mereka juga terlibat dalam satu proyek film #TemanTapiMenikah, sehingga intensitas bertemu pun semakin sering.

Netizen dari dua kubu semakin beradu. Ada yang menginginkan Sasa dengan yang nun jauh di sana. Ada pula yang menyarankan gadis cantik ini bersama dengan yang di depan mata. Menurutmu gimana?

1. Kalau dengan yang nun jauh di sana...

Si dia sedang merantau ke negeri Paman Sam, bukan berarti tidak dipikirkan matang-matang. Bukan juga tanpa tujuan yang jelas. Ia pergi meninggalkan keluarga, sahabat hingga orang yang dicintai demi menimba ilmu untuk masa depan yang cerah. Lebih-lebih dia juga membawa nama negara untuk bersaing di kancah pendidikan internasional.

Bukannya tak mau serius untuk membina hubungan. Namun dia tahu bahwa masa depan yang cerah akan membawa orang dicintai pada kehidupan yang layak juga. Di sisi lain, meskipun serius terhadap pendidikan ia juga tidak serta merta berhenti berkarya.

Dia tetap memetik gitar dan bernyanyi. Sampai-sampai dua lagu yang diluncurkannya berada di tangga lagu paling atas. Belum lagi ia sempat berhasil dalam memerankan karakter di filmnya. Dan masih banyak lagi karya-karya lain yang membuat siapapun pasti bangga dengannya.

Dia tahu membina suatu hubungan tak cukup dengan bermesraan dan menghabiskan waktu bersama. Daripada salah paham karena hubungan jarak jauh, bukankah lebih baik membenahi diri masing-masing dan menyiapkan segala sesuatu untuk masa depan?

Yang lebih penting adalah penghidupan layak untuknya nanti.

2. Kalau dengan yang di depan mata....

Dia banyak menelurkan karya-karya bagus untuk perfilman Indonesia. Kemampuan aktingnya di dunia seni peran sudah diacungi jempol. Puluhan judul film sudah pernah dibintangi. Maka, ia pun patut disejajarkan dengan aktor serba bisa. Ia tak serta mendapatkan posisi di atas itu begitu saja. Perlu perjuangan dari nol untuk bisa menjadi aktor berhasil seperti sekarang.

Dia juga tak hanya stuck dalam dunia seni peran. Skill-nya juga ditunjukkan dengan ragam jepretan yang sudah ia rekam dalam kamera pribadi. Kadang juga ia menjelajah negeri untuk belajar tentang makna kehidupan.

Usia dan pelajaran hidup yang didapatkan sudah cukup baginya untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius. Ia sudah punya apa yang dibutuhkan oleh pasangannya kelak. Nama, karya, keberhasilan, semua ada padanya.

Terlebih dia tak pernah ke mana dan selalu ada di depan mata. Jika suatu saat pasangannya membutuhkan, sudah barang tentu ia ada di barisan paling depan untuk melayaninya dengan segenap hati. Apalagi yang kurang?

Baik yang nun jauh di sana dan di depan mata, sama-sama memiliki keistimewaan. Manusia tidak ada yang sempurna. Semua tergantung dari takdir yang sudah ditentukan. Bahkan fans pun tidak akan tahu nantinya idola mereka dengan siapa. Sebagai penggemar yang baik, bukankah sepatutnya mendoakan saja yang terbaik? (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 April 2017

G-Dragon Konfirmasi Jadwal Konser Keliling Dunia di Tahun 2017

24 April 2018

Beneran Serem, Tempat Angker di Dunia Nyata Ini Rupanya Dijadikan Latar Film Horor

24 Oktober 2017

(Dokumen Rahasia)Foto-Foto Langka Kehidupan Tentara Korea Utara yang diambil Secara Diam-diam

07 September 2019

Mendaki Gunung untuk Pemula? Persiapan Ini Jangan Lupa!