Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Terungkap ! Inilah Alasan Mengapa Lelaki Menyukai Cewek Berambut Keriting !

Terungkap  Inilah Alasan Mengapa Lelaki Menyukai Cewek Berambut Keriting
Setiap cowok tentunya punya kriteria masing-masing tentang cewek yang dia sukai. Diantaranya adalah dalam hal memilih cewek yang berambut lurus atau keriting. Meskipun bukan hal yang utama, bisa saja tipe rambut merupakan salah satu pertimbangan cowok dalam memilih pacar.

Pada umumnya, kebanyakan rambut lurus dan panjang yang disukai oleh cowok. Namun tidak sedikit pula ada yang suka dengan rambut tipe keriting. Buat kamu yang berambut keriting, jangan berkecil hati, ternyata banyak kelebihan cewek yang berambut keriting yang menjadi alasan disukai oleh cowok. Berikut ini diantaranya.

1. Lebih Natural

Kwikku, Lebih Natural
Sumber: www.caramedika.com

Dibandingkan rambut yang lurus halus karena direbonding, rambut keriting akan lebih memberikan kesan natural. Memang terlihat agak sedikit berantakan, tapi dengan begitu memberikan kesan apa adanya dan tidak dibuat-buat. Dan hal itulah yang disukai oleh sebagian laki-laki.

2. Lebih Seksi dan Tangguh

Kwikku, Lebih Seksi dan Tangguh
Sumber: www.muvila.com

Rambut keriting yang terurai ditunjang dengan penampilan yang manis akan membuat kesan lebih seksi daripada rambut lurus. Daya tarik sensualitasnya juga lebih tinggi dan memberikan kesan yang "liar" dan tangguh. Bagi cowok yang punya kecenderungan seksual yang besar tentu hal ini akan disukainya.

3. Lebih Asyik Dimainkan

Kwikku, Lebih Asyik Dimainkan
Sumber: www.rebloggy.com

Dengan tekstur rambut yang keriting, sebagian cowok lebih suka memainkan rambut cewek yang keriting. Ada sensasi terbelit saat memainkan rambut si keriting dan ini membuat lucu dan lebih romantis.

4. Kelihatan Lebih Percaya Diri

Kwikku, Kelihatan Lebih Percaya Diri
Sumber: www.idiva.com

Banyak cowok yang lebih suka cewek keriting karena mereka kelihatan lebih percaya diri dan cantiknya lebih alami. Melihat rambut keritingnya terurai alami akan makin menarik di mata laki-laki. Saat banyak cewek lain yang menginginkan rambut lurus dan menghabiskan banyak uang untuk melakukannya, si keriting tetap pede dengan style-nya. Hal inilah yang membuatnya lebih cantik dan disukai oleh banyak laki-laki.

Itulah tadi alasan kenapa cowok lebih senang cewek yang berambut keriting. Jadi, buat kamu ladies hang punya rambut keriting jangan berkecil hati karena itu merupakan suatu anugerah dari Tuhan yang patut disyukuri.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Digaji Fantastis, 5 Negara Ini Miliki Pekerja Paling Produktif Di Dunia
Jangan Sampai Salah, Ini Bedanya Zat Aditif dan Adiktif
Yowie, Makhluk Bigfoot Legenda Suku Aborigin
Komentar