Bisa Tahan Tawa? Beberapa Kesalahan Saat Memasang Iklan Ini Asli Bikin Siapapun yang Melihat Tertawa
Bisa Tahan Tawa  Beberapa Kesalahan Saat Memasang Iklan Ini Asli Bikin Siapapun yang Melihat Tertawa - Rudy mungkin,mereka,sengaja,dengan,tujuan,untuk,menghibur,masyarakat,makanya,mereka,memasang,iklan,tempat-tempat,yang,sangat-sangat,tidak,strategis
Mungkin mereka sengaja dengan tujuan untuk menghibur masyarakat, makanya mereka memasang iklan di tempat-tempat yang sangat-sangat tidak strategis.

Hai sobat kwikkers! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mampir sejenak di artikel ini. Semoga kalian senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan sesuatu yang unik, menarik dan pastinya lucu nih guys.

Agar sebuah produk bisa menarik perhatian konsumen, sangat diperlukan cara untuk mempromosikannya melalui sebuah iklan. Namun, dalam proses pembuatannya, sebuah iklan tentu memerlukan yang namanya model. Modelnya sih sudah keren, cantik dan terkenal nih guys, tapi kenapa kok malah masuk di kategori lucu ya?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (8/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret iklan yang gagal dalam hal tempat pemasangannya. Di jamin pasti kalian akan terhibur dan menghilangkan semua rasa galau yang ada dalam fikiran kalian, wkwkwkwk. Kalian sudah mulai penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret iklan gagal yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya di bawah ini.

1. Sebenarnya modelnya juga udah bagus, latarnya juga bagus dan baju yang di kenakan juga udah bagus. Tetapi yang jadi masalah itu adalah sudut pemasangannya nih. Koplak!
Sebenarnya modelnya juga udah bagus  latarnya juga bagus dan baju yang di kenakan juga udah bagus  Tetapi yang jadi masalah itu adalah sudut pemasangannya nih  Koplak
babe.topbuzz.com


2. Iklannya udah bagus gan, ekspresi modelnya juga udah terbilang professional, tetapi kok pemasangannya di situ sih? Kan percuma di pasang iklan kalau begitu.
Iklannya udah bagus gan  ekspresi modelnya juga udah terbilang professional  tetapi kok pemasangannya di situ sih  Kan percuma di pasang iklan kalau begitu
babe.topbuzz.com


3. Jadi semua ini hanya karena permasalahan yang kecil. Iklan sudah terpasang dengan sempurna dan penempatannya juga sempurna, tetapi mereka lupa kalau di situ ada jendela guys.
Jadi semua ini hanya karena permasalahan yang kecil  Iklan sudah terpasang dengan sempurna dan penempatannya juga sempurna  tetapi mereka lupa kalau di situ ada jendela guys
babe.topbuzz.com


4. Hanya karena keselahan kecil bisa berujung fatal dan viral di media sosial. Masa modelnya ada 3 kok kakinya buat 4 orang sih? Kan mubazir, iklannya aja udah mubazir, apalagi produknya?
Hanya karena keselahan kecil bisa berujung fatal dan viral di media sosial  Masa modelnya ada 3 kok kakinya buat 4 orang sih  Kan mubazir  iklannya aja udah mubazir  apalagi produknya
babe.topbuzz.com


5. Siapa sih yang naruh ini iklan di sudut kayak gitu?
Siapa sih yang naruh ini iklan di sudut kayak gitu
babe.topbuzz.com

Terima kasih karena telah menyimak sampai selesai.

    Dilihat .
Saran dari Discover
28 Juni 2018

Ngeri-ngeri Sedap! 10 Potret Detik-detik Bencana Ini Bikin Deg-degan!

05 Desember 2017

Sempat Menjadi Misteri, Kini Terjawab Sudah Alasan Cewek Suka Memiringkan Kepala Saat Difoto

08 Maret 2018

Selain Jagoan, Musuh-musuh di One Piece Ini Juga Punya Banyak Fans

13 Agustus 2017

Tidak Direstui Keluarga, 11 Penyanyi K-Pop Ini Tetap Sukses