Warganet Susah Move On Dari Milea, Ini Kata Vanesha dan Adipati Dolken!
Warganet Susah Move On Dari Milea  Ini Kata Vanesha dan Adipati Dolken  - Indahhikma warganet,protes,vanesha,dekat,dengan,adipati,kata,mereka,berdua
Warganet protes Vanesha dekat dengan Adipati, ini kata mereka berdua!

Sempat heboh dengan kemunculan Vanesha Prescilla sebagai pemeran utama bersama Adipati Dolken di film #TemanTapiMenikah, akhirnya trailer film tersebut dirilis. Sebelumnya, dua bintang muda itu juga dikabarkan dekat satu sama lain hingga berlibur ke Jepang. Akhirnya, warganet membanjiri media sosial, dan tak sedikit yang memberikan kritikan.

Kehebohan film Dilan 1990 memang masih belum berakhir. Karakter Milea memang sudah sangat melekat pada diri adik Sissy Priscillia itu. Apalagi chemistry-nya bersama Iqbaal berhasil membuat penggemar baper.

Maka dari itu, banyak warganet yang menyayangkan hingga tak terima bila Vanesha dekat dengan laki-laki lain selain Iqbaal. Mengenai hal ini, Vanesha memiliki jawaban yang bijaksana. Ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah tentang keprofesionalan dan tanggung jawab seorang pemeran. Lantas bagaimana kata Vanesha dan Adipati Dolken mengenai hal ini?

1. Total Sebagai Aktris, Vanesha Terima Tawaran Baru

Sebagai seorang yang serius memasuki dunia seni peran, tentu Vanesha ingin mengembangkan kemampuan beraktingnya dengan menjajal beragam karakter. Ia tak mungkin stuck pada satu tokoh dan film itu saja. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini lantas mengambil tawaran untuk bermain dalam film #TemanTapiMenikah. Dirinya berharap bila masyarakat khususnya penggemar bisa menerima karya terbarunya tanpa mencampur adukkan dengan proyek film yang telah berlalu.

2. Adipati Tak Mau Dibandingkan

Adipati Dolken mengharapkan hal yang sama dengan lawan mainnya itu. Ia ingin #TemanTapiMenikah bisa diterima tanpa membanding-bandingkan dengan film lain. Sebab setiap proyek film tentu memiliki karakteristik dan kekuatan cerita yang berbeda-beda.

3. Tayang 28 Maret

#TemanTapiMenikah merupakan film garapan Rako Prijanto yang diangkat dari novel berjudul sama. Sebagai seorang yang sudah berpengalaman dengan dunia film, TTM menjadi salah satu layar lebar yang ditunggu-tunggu. Rencananya, Ditto dan Ayu akan menyapa penonton di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret 2018!

Kwikkers, setiap film memiliki kisah dan ciri yang berbeda. Untuk itu setiap aktor dan aktris ditunut haru serba bisa dengan peran apa pun itu. Tetap dukung idola kalian dan jangan lupa datang ke bioskop 28 Maret mendatang, ya! (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Mei 2018

Terlalu Hits! Kurang dari Sebulan 5 Film Ini Sanggup Raih Omzet 1 Triliun

03 Mei 2018

Bikin Kebayang-Bayang, Para Monster dari Anime Ini Sangat Menyeramkan

26 September 2019

Nggak Pernah Kebayang Jadi Aktris, 4 Selebirti Ini Pernah Punya Cita-cita Lain

10 Maret 2018

Tak Seperti Penampilannya, Ternyata 6 Kue Dengan Desain Unik Ini Bisa Di Makan