10 Ilustrasi Ini Menggambarkan Betapa Bahagianya Mempunyai Cewek yang Lugu
10 Ilustrasi Ini Menggambarkan Betapa Bahagianya Mempunyai Cewek yang Lugu - Rudy para,cowok,cewek,kalian,tipe,karakternya,yang,kayak,gimana,pasti,kalah,kepribadiannya,dengan,pacar,lugu,yang,satu
Hey para cowok?! Cewek kalian tipe karakternya yang kayak gimana? Pasti kalah deh kepribadiannya dengan pacar lugu yang satu ini.

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers semua pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri buat mampir, hehehe. Semoga kalian senantiasa selalu berada dalam perlindungan serta di berikan kesehatan dan keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, aaamiiin. Pada pertemuan singkat kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa ilustrasi kawai dari pacar cewek yang memiliki karakteristik lugu. Lihat nanti seperti apa saja kelakuannya ketika sama cowoknya.

Seorang komikus dari Korea Selatan membuat ilustrasi yang menggambarkan serunya berpasangan dengan cewek lugu. Biasanya kan cewek lugu itu di identikan dengan hal-hal yang membosankan, kan lugu, jadi ya ngebosenin gitu. Ternyata mereka bisa jadi pasangan yang mengasyikkan loh. Bahkan karena saking lugunya, mereka sampai-sampai melakukan beberapa hal yang tak terduga, pasti seru banget ya punya pacar lugu, hehehe.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (7/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret ilustrasi yang penulis maksudkan sebelumnya. beberapa ilustrasi ini menggambarkan keseharian sepasang cewek dan cowok yang sedang berpacaran. Pastinya yang lugu di sini itu ceweknya ya, kalian lihat aja langsung di potretnya tentang betapa imut dan serunya memiliki pacar cewek yang lugu. Simak aja di bawah ini.

1. Saking manjanya, dia gak mau di tinggalin sedikitpun meski cuma di tinggal pergi ke FB.
Saking manjanya  dia gak mau di tinggalin sedikitpun meski cuma di tinggal pergi ke FB
babe.topbuzz.com


2. Pengennya sejaket berdua, biar tambah hangat.
Pengennya sejaket berdua  biar tambah hangat
babe.topbuzz.com


3. Kalo lagi ceroboh, pasti imut banget.
Kalo lagi ceroboh  pasti imut banget
babe.topbuzz.com


4. Kalo kedinginan pengennya sejaket berdua mulu.
Kalo kedinginan pengennya sejaket berdua mulu
babe.topbuzz.com


5. Kemana-mana pengennya nempel terus kayak prangko.
Kemana-mana pengennya nempel terus kayak prangko
babe.topbuzz.com


6. Isengnya kebanyakan. Gak pernah ada seriusnya.
Isengnya kebanyakan  Gak pernah ada seriusnya
babe.topbuzz.com


7. Siapa yang suka tendang-tendangan gini ketika di meja makan? hhehehe.
Siapa yang suka tendang-tendangan gini ketika di meja makan  hhehehe
babe.topbuzz.com


8. Sandaran di tempat umum adalah yang dia suka.
Sandaran di tempat umum adalah yang dia suka
babe.topbuzz.com


9. Romantisnya dengan caranya sendiri, bikin hati cenat cenut terus.
Romantisnya dengan caranya sendiri  bikin hati cenat cenut terus
babe.topbuzz.com


10. Kesehariannya jail melulu, hehehe.
Kesehariannya jail melulu  hehehe
babe.topbuzz.com

Gimana menurut kalian guys? hehehehe. Terima kasih karena telah membaca sampai selesai.

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 November 2017

Bikin Iri! Selebritis Korea Selatan Yang Makan Banyak Tetap Kurus

22 Oktober 2017

Hal-hal Sepele Inilah Yang Membuatmu Makin Sayang Pada Ibumu

31 Juli 2017

Iklan KREATIF yang Hanya Orang Berpikiran Diluar Batas yang Bisa Menciptakan Ide ini

31 Mei 2018

10 Ciutan Ngakak 'Selingkuh Itu Gampang' Ala Warganet yang Bikin Sakit Perut