Ada yang Mau Prangko Dilan? Buruan Serbu, PT Pos Hanya Mencetak Terbatas!
Ada yang Mau Prangko Dilan  Buruan Serbu  PT Pos Hanya Mencetak Terbatas  - Indahhikma yang,prangko,dilan,buruan,serbu,hanya,mencetak,terbatas

Perilisan prangko Dilan 1990 resmi diselenggarakan pada Selasa (6/3/3018) di Lobby Graha Pos, Bandung. Pembuatan prangko ini sebenarnya memiliki pesan untuk para generasi muda.

Manajer promosi PT Pos Indonesia, Tata Sugiarta mengatakan bahwa pihaknya mengangkat seri prangko Dilan bukan dari film, melainkan novel. Mengangkat karakter dari novel merupakan yang pertama kalinya bagi Pos Indonesia.

"Kita bikin prangko mengadaptasi dari novel, bukan dari film. Karena ide ini sudah jauh-jauh hari sebelum film Dilan dibuat,” ujar Tata saat ditemui pada perilisan prangko.

Prangko seri Dilan 1990 terdiri dari empat desain yang menggambarkan perjalanan kisah cinta Dilan dan Milea. Prangko ini dikemas dalam lembaran minisheet dan terdapat gutter pair yang menampilkan sosok Milea.

Khusus untuk seri ini, PT Pos hanya mencetat sebanyak 100 ribu lembar dan sudah tersedia di kantor pos. Sedangkan satu lembar prangko dibanderol dengan harga 25 ribu rupiah. Selain prangko, PT Pos Indonesia juga meluncurkan kartu pos dengan desain Dilan. Buruan serbu yuk mumpung belum kehabisan! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
28 Oktober 2019

Jodoh Pasti Bertemu: Citra Kirana dan Rizqi Aditya. Ekhem, Gemes Lihatnya

19 Maret 2018

Sering Dibandingkan, Ini Perbedaan Kedekatan Vanesha Prescilla Dengan Adipati dan Iqbaal Ramadhan

29 Januari 2018

Pembajakan Film Sama Dengan Tindak Kriminal yang Merugikan Negara

31 Juli 2017

Kumpulan Foto Fail Paling Greget! Niat Keren Malah Jadi Bahan Bully