Ada yang Mau Prangko Dilan? Buruan Serbu, PT Pos Hanya Mencetak Terbatas!
Ada yang Mau Prangko Dilan  Buruan Serbu  PT Pos Hanya Mencetak Terbatas  - Indahhikma yang,prangko,dilan,buruan,serbu,hanya,mencetak,terbatas

Perilisan prangko Dilan 1990 resmi diselenggarakan pada Selasa (6/3/3018) di Lobby Graha Pos, Bandung. Pembuatan prangko ini sebenarnya memiliki pesan untuk para generasi muda.

Manajer promosi PT Pos Indonesia, Tata Sugiarta mengatakan bahwa pihaknya mengangkat seri prangko Dilan bukan dari film, melainkan novel. Mengangkat karakter dari novel merupakan yang pertama kalinya bagi Pos Indonesia.

"Kita bikin prangko mengadaptasi dari novel, bukan dari film. Karena ide ini sudah jauh-jauh hari sebelum film Dilan dibuat,” ujar Tata saat ditemui pada perilisan prangko.

Prangko seri Dilan 1990 terdiri dari empat desain yang menggambarkan perjalanan kisah cinta Dilan dan Milea. Prangko ini dikemas dalam lembaran minisheet dan terdapat gutter pair yang menampilkan sosok Milea.

Khusus untuk seri ini, PT Pos hanya mencetat sebanyak 100 ribu lembar dan sudah tersedia di kantor pos. Sedangkan satu lembar prangko dibanderol dengan harga 25 ribu rupiah. Selain prangko, PT Pos Indonesia juga meluncurkan kartu pos dengan desain Dilan. Buruan serbu yuk mumpung belum kehabisan! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
21 Januari 2018

Ditinggal Iqbaal Kembali ke Amerika Serikat, Vanesha Nangis

06 Maret 2018

Frances McDormand Sabet Penghargaan Aktris Terbaik di Oscar 2018

30 Mei 2018

Inilah 5 Alasan Paling Tepat Kenapa Tempat Hangout Selalu Menjadi Incaran Para Anak Millennial

29 Maret 2018

Angkat Cerita Romansa Beda Usia, Kisah Arini Relevan Dengan Isu Percintaan Masa Kini