Inilah 5 Percakapan Pasutri di Atas Kasur yang Bikin Kita Gak Bisa Berhenti Ketawa, No 4 Paling Ngakak
Inilah 5 Percakapan Pasutri di Atas Kasur yang Bikin Kita Gak Bisa Berhenti Ketawa  No 4 Paling Ngakak - Rudy sebagai,pasangan,pengantin,baru,tentu,saja,akan,banyak,kebiasaan-kebiasaan,baru,yang,harus,jalani,sangat,berbeda,dengan,ketika,kita,masih,pacaran,beberapa,percakapan,baru,juga,cukup,menarik
Sebagai pasangan pengantin baru, tentu saja akan banyak kebiasaan-kebiasaan baru yang harus di jalani, sangat berbeda dengan ketika kita masih pacaran. Beberapa percakapan baru ini juga cukup menarik.

Hai sobat kwikkers! Apa kabar kalian di hari yang cerah ini? Sehat? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, aamiiin. Pada kesempatan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret percakapan lucu dan unik dari para pasutri yang baru saja memulai lembar baru dalam kehidupan. Di jamin pasti bakalan bisa menghibur sobat kwikkers di manapun kalian berada dah, makanya jangan kemana-mana dulu yaa.

Sebagai pasangan yang baru saja menikah, tentu saja akan banyak sekali kebiasaan-kebiasaan baru yang harus di jalani oleh mereka ketika memulai hidup baru bersama. Terutama sang suami juga harus pintar-pintar dalam memilih topik percakapan yang sensitif. Jangan sampai kalian malah berakhir seperti para pasutri ini, wkwkwkwk.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (6/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik seputar percakapan pasutri di atas ranjang yang bikin kita gak bakal bisa berhenti cengengesan dan bikin kita pengen cepet-cepet nikah nih, wkwkwkwk. Kalian penasaran dengan seperti apa saja potret percakapan tersebut? Kalau begitu dari pada menunggu lebih lama lagi, mendingan kita langsung simak aja beberapa ulasannya berikut ini ya guys.

1. Makanya, jangan sampai salah ketika mengambil topik awal pembicaraan, kan jadinya di skakmat kayak gini, wkwkwk.
Makanya  jangan sampai salah ketika mengambil topik awal pembicaraan  kan jadinya di skakmat kayak gini  wkwkwk
babe.topbuzz.com


2. Istri yang punya selera humor yang baik adalah teman terbaik dalam hidup, setuju?
Istri yang punya selera humor yang baik adalah teman terbaik dalam hidup  setuju
babe.topbuzz.com


3. Istri juga sama, mulai sekarang hati-hati ya dalam memilih topik pembicaraan, wkwkwk.
Istri juga sama  mulai sekarang hati-hati ya dalam memilih topik pembicaraan  wkwkwk
babe.topbuzz.com


4. Wkwkwk. Ternyata yang di maksudkan tukeran posisi itu yang beginian?
Wkwkwk  Ternyata yang di maksudkan tukeran posisi itu yang beginian
babe.topbuzz.com


5. Ayo ngaku!! Siapa itu susi!! (skakmat tingkat dewa)
Ayo ngaku   Siapa itu susi    skakmat tingkat dewa
babe.topbuzz.com

Gimana? Bagi yang belum nikah jadi pengen cepet-cepet nikah bukan? wkwkwk. Semoga kalian bisa sukses terhibur ya. Terima kasih.

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 April 2018

Nggak Cuma Doraemon, Anime Populer Ini Juga Karya Fujiko Fujio Loh

29 Mei 2018

Ini Loh 5 Bajak Laut Terhebat dari Berbagai Anime

12 Mei 2017

Screenshot Obrolan Koplak Lucu Ini Sukses Bikin Presiden Ngakak

07 November 2017

Si Cantik Kaoru Oshima, Yakin Kamu Mau Sama si Dia?