Prangko Dilan Diluncurkan Hari Ini di Bandung! Pidi Baiq dan Fajar Bustomi Juga Ikut Hadir
Prangko Dilan Diluncurkan Hari Ini di Bandung  Pidi Baiq dan Fajar Bustomi Juga Ikut Hadir  - Indahhikma prangko,dilan,diluncurkan,hari,bandung,pidi,baiq,fajar,bustomi,juga,ikut,hadir

Seperti yang telah dijanjikan oleh PT Pos Indonesia dan Pidi Baiq, seri prangko Dilan 1990 sudah diluncurkan pada Selasa (6/3/2018). Acara tersebut diselenggarakan di Graha Pos, Jalan Banda, Kota Bandung bersamaan dengan lahirnya kartus pos Dilan.

Acara yang diselenggarakan terbuka untuk umum itu dihadiri oleh sang penulis, Fajar Bustomi hingga penerjemah bahasa isyarat. Dua orang penting di balik film fenomenal Dilan 1990 berada di atas panggung dan siap menjawab pertanyaan dari penggemar.

Acara dibuka dengan lagu dari album Voor Dilan yang dinyanyikan oleh Ajeng KF bersama Nawa Luba. Saat lagu mulai dinyanyikan, terdengar sorak sorai dari penggemar. Seperti diketahui bila sejak filmnya rilis pada 25 Januari lalu, Dilan 1990 semakin memiliki banyak penggemar. Lobby Graha Pos pun disesaki fans remaja, sebagian dari mereka terlihat masih berseragam.

Dijadwalkan, para pemain akan hadir pada pukul 16.00 WIB namun hingga waktu itu tiba, mereka belum tampak juga. Ayo, siapa yang udah siap mengoleksi prangko Dilan nih? (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
26 April 2018

Beberapa Orang Ini Gagal Memecahkan World Record dan Berakhir Tewas Tak Bernyawa

23 November 2017

Hellaw.. Mau Tahu Kenapa Pokemon Go Dilupakan

07 Juni 2018

Gambarkan Fenomena Masa Kini, Ilustrator Asal Rusia Dinilai Terlalu Sarkas

25 Januari 2018

Pelengkap Film Dilan 1990, Lagu Rindu Sendiri Oleh Iqbaal Ramadhan Siap Dinikmati Penikmat Musik!