Ditemukan DVD Bajakan Dilan 1990 di Cirebon, Ody Mulya Laporkan ke Kepolisian
Ditemukan DVD Bajakan Dilan 1990 di Cirebon  Ody Mulya Laporkan ke Kepolisian - Indahhikma ditemukan,bajakan,dilan,1990,cirebon,mulya,laporkan,kepolisian

Dilan 1990 ditargetkan bisa mencapai 7 juta penonton. Belum selesai film produksi Max Pictures ini tayang di bioskop, telah ditemukan DVD bajakan film ini dan sudah dipasarkan. Akhirnya selaku produser, Ody Mulya Hidayat langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Beberapa buah copy DVD bajakan tersebut ditemukan di Kota Cirebon dan sudah diperjual belikan di sebuah toko. Tak tahan dengan hal tersebut, sang produser pun mendatanginya secara langsung.

"Saya dapat laporkan dari teman, dia bilang di Kota Cirebon ini sudah ada DVD bajakan yang dijual. Satu ikat ada sekitar 5 atau 10 buah,” kata Ody saat dihubungi melalui pesan singkat.

Saat mendatangi kawasan dagang DVD bajakan di daerah Cirebon, ia tak hanya menemukan Dilan 1990 saja. Ia juga menemukan film Jomblo, Warkop Reborn dan Keluarga Tak Kasat Mata. Tidak tanggung-tanggung, saat dirinya membeli DVD bajakan itu pun bisa dicek dan diputar di DVD player. Dengan raut wajah kecewa, pihaknya pun telah melaporkan hal ini kepada kepolisian.

"Ini luar biasa sebagai bukti. Ini saya sudah laporkan ke kepolisian Cirebon,” imbuhnya.

Ody juga mengungkapkan bila dirinya merasa dirugikan dengan keberadaan DVD bajakan tersebut, apalagi filmnya masih tayang di bioskop. Walaupun ia sendiri belum menghitung berapa jumlah kerugiannya, namun dirinya meminta kepolisian untuk mengusut tuntas semuanya.

"Pihak berwajib harus mengusut tuntas kasus ini. Kita sebagai sineas sangat dirugikan. Harus didatangi penjualnya dan dicari siapa pengedarnya,” tutup Ody. (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
12 Januari 2018

Kedekatan Vanesha dan Iqbaal Tak Sekadar Chemistry di Film? Ini Buktinya!

20 Februari 2018

Takjub! Film Dilan 1990 Siap Tayang di 4 Negara, Salah Satunya Australia

14 November 2017

Konsep Idol Dari Zaman Samurai Hingga Zaman Now

21 Januari 2018

Iqbaal Ramadhan Kembali ke Amerika, Keluarga dan Orang Terdekat Sedih