Sudah Bisa Didapatkan di KFC Seluruh Indonesia, Berikut Daftar Lagu di Album Benyamin Biang Kerok
Sudah Bisa Didapatkan di KFC Seluruh Indonesia  Berikut Daftar Lagu di Album Benyamin Biang Kerok  - Indahhikma sudah,bisa,didapatkan,seluruh,indonesia,berikut,daftar,lagu,album,benyamin,biang,kerok

Sebagai rumah produksi yang memproduseri Benyamin Biang Kerok, rupanya Falcon Pictures tidak mau setengah-setengah. Pihaknya juga turut mendukung sang aktor utama, Reza Rahadian dalam merilis album original soundtrack dari film tersebut.

Album tersebut berisi 16 lagu karya almarhum Benyamin Sueb yang diaransemen ulang dan beberapa masih berupa versi aslinya. Lagu lama yang diaransemen dibawakan oleh Reza Rahadian dan Delia Husein. Sedangkan untuk versi lama masih dinyanyikan oleh mendiang Bang Ben.

"Dalam setiap film Benyamin pasti selalu bernyanyi. Makanya kami bikin juga, apalagi Reza juga bagus banget dan Delia juga bernyanyi. Lagu ini dipilih sesuai dengan kebutuhan film,” terang Frederica selaku produser saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Pada album Reza menyanyikan tiga lagu sendiri, yakni Benyamin Biang Kerok, Ondel-ondel dan Pergi ke Bioskop. Sementara yang dinyanyikan bersama Delia, antara lain Abang Pulang, Disini Aje, Hujan Gerimis dan Manis Sayang. Sedangkan lagu Cinta Monyet dibawakan sendiri oleh Delia.

Perilisan album ini sama dengan hari pertama tayang film Benyamin Biang Kerok di seluruh bioskop Indonesia. Kini, kamu bisa semakin dekat dengan mendiang Bang Ben dengan membeli album dari BBK hanya di outlet KFC seluruh Indonesia. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Mei 2018

Ini Loh 3 Hidangan Dari Telur yang Paling Menjijikkan, Berani Coba?

19 April 2018

Inilah Legenda Putri Duyung dari Berbagai Penjuru Dunia, Ada yang Baik Hati sampai yang Jahat

29 April 2018

Inilah 7 Hantu Tanpa Kepala yang Ada di Penjuru Dunia. Serem-Serem Banget, Guys

13 Mei 2018

Fakta Unik Dari Bob Dylan yang Namanya Disebut-sebut Digunakan Pidi Baiq Untuk Karakter Dalam Novel