Sudah Bisa Didapatkan di KFC Seluruh Indonesia, Berikut Daftar Lagu di Album Benyamin Biang Kerok
Sudah Bisa Didapatkan di KFC Seluruh Indonesia  Berikut Daftar Lagu di Album Benyamin Biang Kerok  - Indahhikma sudah,bisa,didapatkan,seluruh,indonesia,berikut,daftar,lagu,album,benyamin,biang,kerok

Sebagai rumah produksi yang memproduseri Benyamin Biang Kerok, rupanya Falcon Pictures tidak mau setengah-setengah. Pihaknya juga turut mendukung sang aktor utama, Reza Rahadian dalam merilis album original soundtrack dari film tersebut.

Album tersebut berisi 16 lagu karya almarhum Benyamin Sueb yang diaransemen ulang dan beberapa masih berupa versi aslinya. Lagu lama yang diaransemen dibawakan oleh Reza Rahadian dan Delia Husein. Sedangkan untuk versi lama masih dinyanyikan oleh mendiang Bang Ben.

"Dalam setiap film Benyamin pasti selalu bernyanyi. Makanya kami bikin juga, apalagi Reza juga bagus banget dan Delia juga bernyanyi. Lagu ini dipilih sesuai dengan kebutuhan film,” terang Frederica selaku produser saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Pada album Reza menyanyikan tiga lagu sendiri, yakni Benyamin Biang Kerok, Ondel-ondel dan Pergi ke Bioskop. Sementara yang dinyanyikan bersama Delia, antara lain Abang Pulang, Disini Aje, Hujan Gerimis dan Manis Sayang. Sedangkan lagu Cinta Monyet dibawakan sendiri oleh Delia.

Perilisan album ini sama dengan hari pertama tayang film Benyamin Biang Kerok di seluruh bioskop Indonesia. Kini, kamu bisa semakin dekat dengan mendiang Bang Ben dengan membeli album dari BBK hanya di outlet KFC seluruh Indonesia. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 November 2017

"Sakit Tapi Tak Berdarah” Mungkin Dirasakan 8 Orang Sial Ini!

01 Januari 2018

Habiskan Ratusan Nazi Dalam Sekali Tembak, Potret Lady Death ini Tampak Nyata Setelah Diwarna Ulang

20 Desember 2017

Begini Jadinya nih Kalau Para Putri Disney dan Ikon Budaya Populer Hidup di Zaman Now!

29 April 2018

Pohon Tarra, Tempat Persemayaman Terakhir Para Bayi di Toraja