Reza Rahadian Luncurkan Album OST, Ternyata Ada Tujuannya, lho!
Reza Rahadian Luncurkan Album OST  Ternyata Ada Tujuannya  lho  - Indahhikma reza,rahadian,luncurkan,album,ternyata,tujuannya

Bersamaan dengan hari pertama tayang Benyamin Biang Kerok di seluruh bioskop Indoensia, Reza Rahadian meluncurkan album original soundtrack. Adapun tujuan dari perilisan album tersebut adalah untuk kembali mendekatkan memori tentang almarhum Benyamin Sueb dengan masyarakat luas.

"Soundtrack ini salah satu platform dari film Benyamin untuk bisa menyentuh lebih banyak lagi orang karena sosoknya itu sendiri, lagu-lagunya udah banyak dikenal di masyarakat,” terang Frederica, selaku produser Falcon Pictures.

Dalam acara perilisan itu juga dihadiri oleh Reza, pemeran utama dari film BBK. Dia bercerita bahwa pada proses rekaman, ia memikirkan bagaimana caranya menyanyikan lagu milik Bang Ben.

"Waktu rekaman sebenarnya sudah sempat dengar lagu-lagu aslinya dulu. Secara suara, penjiwaan, itu saya udah tahu Pengki seperti apa. Tinggal mentransfer apa yang tadinya dialog menjadi sebuah lagu,” terang Reza Rahadian dalam acara peluncuran beberapa waktu lalu.

Ia juga menerangkan bila pendalaman lagu sudah tidak ia lakukan lagi saat berada di dapur rekaman. Sebab saat proses reading semua hal itu sudah dilakukan.

Tak bernyanyi sendiri, dalam beberapa lagu Reza Rahadian juga berduet dengan lawan mainnya yakni Delia Husein. Dalam film tersebut perempuan manis ini berperan sebagai kekasih Pengki dan turut berdendang bersama dalam beberapa adegan. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Februari 2018

Beni Si Tempramental Ternyata Punya Fakta Menarik!

30 April 2018

Tidak Ada Hubungan Darah, Seleb Tanah Air Ini Punya Kembaran Bintang Hollywood

29 Agustus 2017

Deretan Tempat Paling Menakutkan yang Seremnya Asli Nggak Dibuat-buat, Ada Museum Mayat Bayi yang Diawetkan!

31 Mei 2018

Jadi Lawan Main Iqbaal di Bumi Manusia, Mawar Eva de Jongh Si Gadis Ind-Belanda yang Penuh Prestasi