Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Jika Benyamin Biang Kerok Capai 2 Juta, Aci Resti Enggan Bernazar

Jika Benyamin Biang Kerok Capai 2 Juta Aci Resti Enggan Bernazar

Nama Aci Resti mulai melejit kala dirinya menjadi juara 1 dalam kompetisi Stand Up Comedy Academy musim kedua. Sejak itu ia mulai membintangi ragam judul film, seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal hingga yang terakhir Benyamin Biang Kerok.

Dalam film besutan Hanung Bramantyo kali ini, ia berperan sebagai teman dari Pengki. Jika aktor dan aktris lain dalam film tersebut bernazar akan melakukan segalanya yang diminta oleh fans bila mencapai 2 juta penonton dalam 10 hari. Tapi tidak dengan perempuan kelahiran Tangerang ini. Ia mengaku takut melaksanakannya dan nanti malah kebingungan.

"Gua kayaknya nggak nazar apa-apa dah, kalau misalkan penontonnya dua juta,” kata Aci saat nonton bareng di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.

Tapi ia sepertinya akan mengikuti jejak Reza Rahadian jika tembus dua juta penonton, yakni menggunakan pakaian ondel-ondel dan diarak.

<[kwik-adsinhere]>

"Ini aja pengen ikut babang, pengen jadi anak-anak ondel-ondel. Dia kan jadi ondel-ondel tuh keliling bunderan HI, ntar ikut berdua deh sama Bang Ajiz jadi anaknya,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya bila Reza ditantang oleh fans untuk mengenakan pakaian ondel-ondel lalu diarak di bundaran Hi bila BBK berhasil meraup dua juta penonton dalam 10 hari tayang. Selain aktor tersebut, ada pula Delia Husein yang bernazar demikian. (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Keren! Begini Rupanya Tampilan Film Terkenal Sebelum Efek Spesial dan Editing
Berikut 7 Ilustrasi yang Menggambarkan Kehidupan Manusia Jaman Now, Jangan Tersinggung!
10 Foto Normal yang Kalau Dilihat Terus Bisa Nambah Dosa
Komentar