Momen Kelupaan yang Tak Akan Pernah Terlupakan, 7 Orang Ini Mengalami Momen Tersebut
Momen Kelupaan yang Tak Akan Pernah Terlupakan  7 Orang Ini Mengalami Momen Tersebut - Rudy ngakak,banget,orang-orang,emang,manusia,yang,pernah,kelupaan,dengan,cara,sengakak
Ngakak banget orang-orang ini. Emang ada ya, manusia yang pernah kelupaan dengan cara sengakak ini?

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers di manapun kalian berada? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mampir sejenak di postingan penulis kali ini. Semoga kalian senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiiiin. Pada kesempatan emas kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret kocak dari beberapa orang yang terbilang sedang mengalami kesialan tingkat dewa yang di akibatkan oleh LUPA akan sesuatu nih guys.

Menjadi lupa akan sesuatu pastinya pernah kalian alami sebelumnya bukan? Seperti contohnya lupa membawa buku ketika berangkat kuliah, lupa membawa uang ketika waktu istirahat tiba, atau mungkin kelupaan suatu barang di bus atau kereta dkk. Kelupaan memang sudah banyak di alami oleh manusia dan juga bukan merupakan perkara yang aneh lagi. Tetapi pernah kah kalian melihat kasus kelupaan yang seperti ini? Beberapa orang dalam potret yang akan penulis bagikan ini sepertinya memang sedang apes berat sampai-sampai memiliki kasus kelupaan yang sangat mengocok perut tanpa ia sadari sebelumnya.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (6/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret lucu dan unik seputar dengan orang-orang kelupaan yang penulis maksudkan di atas. Mulai dari kelupaan tentang tisu toilet, sampai dengan lupa memakai celana dengan benar, mereka melakukannya tanpa di sengaja. Dari pada kita membahas lebih panjang lagi, mendingan yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya di bawah ini.

1. Pernahkah kalian mengalami kejadian yang seperti ini dalam hidup kalian guys?
Pernahkah kalian mengalami kejadian yang seperti ini dalam hidup kalian guys
babe.topbuzz.com


2. Ceritanya mau masak telur dan membuat kopi di pagi hari. Ekh jadinya gak sengaja malah telurnya di pecahin dalam saringan kopi. Berantakanlah momen di pagi ini.
Ceritanya mau masak telur dan membuat kopi di pagi hari  Ekh jadinya gak sengaja malah telurnya di pecahin dalam saringan kopi  Berantakanlah momen di pagi ini
babe.topbuzz.com


3. Udah di dalem kelas juga dia masih belum sadar kalo bajunya kebalik.
Udah di dalem kelas juga dia masih belum sadar kalo bajunya kebalik
babe.topbuzz.com


4. Si opa kayaknya lagi kekurangan ion dalam tubuh nih. Kelupaannya jorok banget. Gagal fokus, wkwkwkwk.
Si opa kayaknya lagi kekurangan ion dalam tubuh nih  Kelupaannya jorok banget  Gagal fokus  wkwkwkwk
babe.topbuzz.com


5. Ini semua gara-gara terlalu berburu-buru berangkat kerja.
Ini semua gara-gara terlalu berburu-buru berangkat kerja
babe.topbuzz.com


6. Kelupaan juga gak harus sampe segitunya keles. Pake dulu sana celananya.
Kelupaan juga gak harus sampe segitunya keles  Pake dulu sana celananya
babe.topbuzz.com


7. Di kasih tau gak ya? Gak usah akh, biarin aja.
Di kasih tau gak ya  Gak usah akh  biarin aja
babe.topbuzz.com

Terima kasih karena telah menyimak artikel ini sampai selesai ya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 Maret 2018

5 Idol K-Pop Ini Sudah Jago Street Dance Sebelum Debut

17 Juni 2017

G-Dragon M.O.T.T.E Dipastikan Mampir di Jakarta

14 September 2017

Mesum? Sederet Alasan Kenapa Doraemon Bukan Tontonan untuk Anak Kecil

07 Maret 2018

Ini Asyiknya Pacaran Sambil Naik Motor ! Lebih Romantis Looo...