Frances McDormand Sabet Penghargaan Aktris Terbaik di Oscar 2018
Frances McDormand Sabet Penghargaan Aktris Terbaik di Oscar 2018 - Indahhikma frances,mcdormand,sabet,penghargaan,aktris,terbaik,oscar,2018

Selain Gary Oldman, malam penghargaan Oscar 2018 juga menjadi milik Frances McDormand. Ia berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Aktris Terbaik berkat akting menawannya dalam film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri.

Ia mengaku bila tak menyangka sekaligus tidak bisa mengatakan apa-apa kala namanya menjadi Aktris Terbaik dalam ajang paling bergengsi di dunia itu.

"Saya pikir ini bagaimana perasaan Chloe Kim. Apakah kalian tahu rasanya? Tidak? Baik, lupakan,” kata MCDormand saat membuka pidato kemenangan.

Aktris Terbaik itu pun melanjutkan,”Saya berterima kasih kepada semua orang yang ada di gedung ini. Saya ingin berterima kasih kepada adik saya, Dorothy. Saya mencintaimu, Dot.”

Frances McDormand Sabet Penghargaan Aktris Terbaik di Oscar 2018 - Indahhikma frances,mcdormand,sabet,penghargaan,aktris,terbaik,oscar,2018

Dalam penutupannya, ia mengajak seluruh sineas untuk bekerja sama dalam proyek terbaik untuk menghasilkan sebuah film yang berkualitas.

"Jika saya berhak, saya mengundang semua aktris dan sineas yang ada di sini. Karena saya tahu kita semua punya kisah yang ingin diceritakan dan proyek yang harus dikerjakan,” tutupnya kemudian diikuti dengan suara tepuk tangan dari para hadirin yang hadir di Dolby Theatre pada Minggu (4/3/2018).

McDormand tampil total kala memerankan seorang ibu yang berduka atas pemerkosaan dan pembunuhan yang dialami putrinya di film Three Billboard Outside, Ebbing, Missouri. Film yang disutradari oleh Martin McDonagh itu juga menajdi perbincangan dalam ajang bergengsi tersebut. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Agustus 2017

Film - Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho! Udah tahu belum?

11 Januari 2018

Zulfa Maharani, Si Manis Rani Dalam Film Dilan 1990. Kenalan Lebih Dekat, yuk!

13 Desember 2017

Brian Kesinger, Ilustrator Disney Gabungkan Tokoh Calvin & Hobbes dengan Star Wars. Hasilnya Perfect!

06 Maret 2018

Benyamin Biang Kerok Tayang, Reza Rahadian Luncurkan Album Original Soundtrack