Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sebelum Oscar, Gary Oldman Sudah Terima Beragam Penghargaan

Sebelum Oscar Gary Oldman Sudah Terima Beragam Penghargaan

Malam Oscar 2018 menjadi malamnya Gary Oldman. Setelah penantian panjang selama 39 tahun, aktor asal Inggris itu berhasil menyabet penghargaan Aktor Utama terbaik pada ajang yang diselenggarakan pada Minggu (4/3/3018) di Dolby Theatre itu.

Oldman berhasil mencuri perhatian penggemar film berkat aktingnya sebagai perdana menteri Inggris dalam film biopik, Darkest Hour. Sebelumnya, ia ternyata sudah meraih seumlah piala termasuk di ajang Screen Actors Guild Award dan juga Golden Globe 2018 pada Januari lalu.

75164-article-20180306110034.jpg

Sepak terjangnya di dunia hiburan membawanya pada pidato kemenangan di panggung Oscar. Aktor 59 tahun merasa bahagia sekaligus mengungkapkan rasa terima kasih pada seluru orang yang telah mendukungnya selama ini.

<[kwik-adsinhere]>

"Saya berutang ini dan lebih banyak lagi untuk banyak hal. Saya pernah tinggal di Amerika untuk beberapa lama dan saya berterima kasih kepadanya atas banyak pertemanan dan banyak hadiah yang diberikan kepada saya: penghidupan saya, keluarga saya, dan sekarang Oscar,” ucapnya usai menerima Piala bergengsi itu.

Diketahui bila aktor serba bisa itu berhasil mengalahkan Timothee Chalamet, Daniel Day-Lewis, Daniel Kaluuya, dan Danzel Washington di aktegori Aktor Utama Terbaik. Selamat untuk Gary Oldman! (ind)

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Mitos di Seputar Gunung Semeru, Percaya atau Tidak?
Momen di Ujung Nyawa, 7 Potret Ini Di Ambil Sepersekian Detik Sebelum Terjadi Kecelakaan
Tawon Dementor dan Kemampuannya Melumpuhkan Jiwa Mangsa
Komentar