Penantian 39 Tahun, Akhirnya Gary Oldman Raih Aktor Terbaik di Piala Oscar
Penantian 39 Tahun  Akhirnya Gary Oldman Raih Aktor Terbaik di Piala Oscar - Indahhikma penantian,tahun,akhirnya,gary,oldman,raih,aktor,terbaik,piala,oscar

Penantian panjang Gary Oldman akhirnya datang juga. Aktor asal Inggris itu baru saja menyandang aktor terbaik di Piala Oscar 2018 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles pada Minggu (4/3/2018), waktu setempat.

Kerja keras Oldman selama 39 tahun berujung pada penghargaan yang juga didambakan oleh seluruh aktor dan aktris di dunia. Dalam pagelaran itu, ia mengalahkan Timothee Chamalet (Call Me By Your Name), Daniel Day-Lewis (Phantom Thread), Daniel Kaluuya (Get Out) dan Denzel Washington (Roman J. Israel, Esq) di kategori Aktor Utama Terbaik.

Penantian 39 Tahun  Akhirnya Gary Oldman Raih Aktor Terbaik di Piala Oscar - Indahhikma penantian,tahun,akhirnya,gary,oldman,raih,aktor,terbaik,piala,oscar

Berkat perannya sebagai Perdana Menteri Inggris di era Perang Dunia Kedua dalam film Darkest Hour, ia mendapatkan banyak pujian. Seperti diketahui bila Darkest Hour merupakan film biopik seorang tokoh sejarah dunia.

Meskipun mengusung kisah seorang tokoh, film ini sama sekali tidak membosankan. Justru akan membawa penonton pada sebuah tayangan yang fresh dan penuh pengetahuan. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Januari 2018

Jauh dari Kata Menor, Bintang Dangdut Generasi Baru Ini Punya Gaya Kekinian Bak Girlband Korea

14 Mei 2018

Destinasi Wisata Pantai Paling Indah Di Benua Amerika, Kalian Pasti Terpukau.

24 Januari 2018

Kagum Pada Vanesha, Iqbaal Ungkap Bila Dirinya Benar-Benar Suka!

28 Januari 2018

Pemain Dilan 1990 Belum Hadir di Acara Meet and Greet, Pengunjung Sudah Penuhi Lokasi