Ini Loh Fakta Menarik Asura Otsutsuki, Kaya'nya Kamu Sudah Tahu, Deh!
Ini Loh Fakta Menarik Asura Otsutsuki  Kaya  nya Kamu Sudah Tahu  Deh  - I D Pran hagoromo,otsutsuki,memiliki,anak,bernama,indra,asura,indra,diketahui,memiliki,mata,sharingan,tetapi,bagaimana,dengan,asura
Hagoromo Otsutsuki memiliki dua anak, bernama Indra dan Asura. Indra diketahui memiliki mata Sharingan, tetapi bagaimana dengan Asura?
Asura Otsutsuki dilahirkan sebagai anak yang tidak terlalu memiliki kelebihan, baik dalam hal pengetahuan maupun ilmu ninjutsu. Sangat berbeda dengan kakaknya, Indra yang sangat pandai dalam segala hal bahkan memiliki Sharingan. Meskipun begitu, Asura tidak pernah iri pada kakanya dan mendukung sepenuh hati supaya Indra bisa menjadi penerus ayah mereka. Sayangnya, setelah memberi ujian pada kedua anaknya, Hagoromo malah memilih Asura sebagai penerusnya, bukannya Indra. Hal ini membuat Indra marah dan mengakibatkan adanya perang saudara antara Indra dan Asura.

Meskipun episode flashback antara Indra dan Asura cukup singkat, tetapi cukup memberi banyak informasi mengenai keduanya. Oleh sebab itu, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu dari anak Hagoromo, yaitu sang adik bungsu, Asura. Fakta apa yang dimiliki Asura? Berikut ini daftarnya.

1. Asura adalah Leluhur klan Senju dan Uzumaki
Asura adalah Leluhur klan Senju dan Uzumaki
animeipics.files.wordpress.com
Asura melahirkan anak-anak yang melahirkan cicit-cicit sehingga menciptakan klan Senju dan Uzumaki. Dua klan inilah yang berjuang bersama membentuk desa Konoha. Bahkan jiwa Asura menitis pada keturunannya, yaitu Hashirama Senju. Kemudian menitis lagi kepada Naruto Uzumaki.

2. Pertarungan Asura dan Indra Diturunkan dari Generasi ke Generasi
Pertarungan Asura dan Indra Diturunkan dari Generasi ke Generasi
narvii.com
Tidak hanya jiwa Asura yang menitis pada Hashirama kemudian Naruto. Jiwa Indra, sang kakak, juga menitis pada Madara Uchiha lalu Sasuke Uchiha. Pada masanya, Hashirama dan Madara juga merupakan teman baik yang akhirnya menjadi musuh. Begitu pula pada masa Naruto dan Sasuke, mereka sahabat yang akhirnya berselisih. Hingga akhirnya Naruto berhasil mengambil hati Sasuke. Di sinilah kutukan pertarungan Asura dan Indra berhenti.

3. Asura Tidak Memiliki Kekkei Genkai
Asura Tidak Memiliki Kekkei Genkai
wikia.nocookie.net
Asura diceritakan tidak terlalu menonjol dalam bakat ninjutsu. Tetapi dia memiliki sifat yang pantang menyerah dan mudah bergaul dengan banyak orang sehingga pengikutnya pun banyak. Dalam anime, Asura baru memiliki banyak kekuatan setelah Hagoromo mewariskan ilmunya untuk Asura, termasuk mata Rinnegan. Hal ini membuat Asura memiliki banyak kekuatan, termasuk bisa menguasai elemen kayu.

4. Dalam Hindu dan Budha, Asura adalah Iblis
Dalam Hindu dan Budha  Asura adalah Iblis
pinteres.com
Kalau kamu menilik dalam sejarah Hindu dan Budha, Asura merupakan sosok iblis, sedangkan Indra adalah dewa yang baik. Akan tetapi, hal tersebut malah terbalik di anime Naruto. Dimana Asura menjadi baik sedangkan Indra menjadi jahat.

5. Asura merupakan Manusia Setengah Alien
Asura merupakan Manusia Setengah Alien
youtube.com
Kaguya, sebagai neneknya, merupakan Alien. Dia kemudian memiliki anak Hagoromo yang juga adalah alien. Namun, Hagoromo menikah dengan manusia sehingga Asura menjadi manusia campuran.

6. Asura Memiliki Jurus Seperti Rasengan
Asura Memiliki Jurus Seperti Rasengan
otakukart.com
Kalau kamu nonton anime Naruto, Asura diceritakan memiliki jurus angin yang mirip sekali dengan Rasengan. Padahal Rasengan adalah ciptaan Minato. Jadi, mungkin jurus Rasengan ini sudah ada sejak dulu tetapi tidak ada namanya. Kemungkinan Asura tidak menurunkan jurus itu pada siapa pun, dan Minato bisa menguasainya dengan pemikirannya sendiri.

7. Asura adalah Pengguna Elemen Kayu Pertama
Asura adalah Pengguna Elemen Kayu Pertama
zonghevip.com
Di anime, ketika Asura melawan Indra, dia ternyata bisa menggunakan jurus yang mirip seperti Shin Susenju. Ini berarti Asura bisa menggunakan elemen kayu. Mungkin gennya inilah yang menurun pada Hashirama.

8. Istri Asura Bernama Kanna
Istri Asura Bernama Kanna
deviantart.net
Kanna adalah gadis yang ditemui Asura di sebuah desa ketika sedang menjalankan misi dari ayahnya. Kanna pun mengikuti Asura untuk belajar ninjutsu dan akhirnya menikah dengan Asura.

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 November 2017

Jika Avengers Dibentuk Di Dunia Nyata, Orang-Orang Ini Pantas Jadi Tokohnya! Salah Satunya dari Indonesia

05 Oktober 2018

Tantangan Makanan Pedas: 7 Makanan Korea Terpedas Yang Wajib Kalian Coba

18 Desember 2017

Bikin Mata Nggak Berkedip, Inilah 10 Pertarungan Paling Seru di Anime

23 April 2018

Jadi Pengantin di Drama, 10 Pasangan Serasi Diharapkan Nikah Beneran Sama Fans!