Menurut Survei Charapedia, Inilah TOP 10 Karakter Anime Paling Gampang Digambar
Menurut Survei Charapedia  Inilah TOP 10 Karakter Anime Paling Gampang Digambar - I D Pran tiap,anime,memiliki,gaya,gambar,berbeda-beda,tentunya,desain,karakter,yang,dibuat,seunik,mungkin,namun,karakter,ternyata,tidak,serumit,untuk,digambar,oleh,para,penggemar
Tiap anime memiliki gaya gambar berbeda-beda dan tentunya desain karakter yang dibuat seunik mungkin. Namun, 10 karakter ini ternyata tidak serumit itu untuk digambar oleh para penggemar.
Kwikkers, konbanwa.

Sebagai penggemar anime, adakah punya keinginan untuk menggambar karakter yang kamu suka? Satu dua kali pasti pernah, dong. Meskipun tidak begitu ahli menggambar, tetapi kadang ingin sekali mencoret-coret kertas dan membentuk gambar dari waifu maupun husbu-mu. Atau, kadang kamu menemui karakter yang lucu lalu dalam hati membatin jika kamu pasti bisa menggambar karakter tersebut.

Ternyata, nih, Charapedia mengadakan polling tentang karakter anime apa saja yang mudah sekali digambar tanpa membutuhkan referensi. Dari 10.000 responden yang berasal dari 51% laki-laki dan 49% perempuan, didapatlah 58 karakter yang paling mudah digambar. Namun, Charapedia menampilkan 20 karakter paling atas saja, dan kita akan membahas 10 besarnya saja. Siapa sajakah mereka?

1. Doraemon
Doraemon
japanesestation.com
Tidak diragukan lagi, karakter anime favorit semua orang di dunia ini berada di posisi pertama. Apalagi di lagu ending Doraemon ada tutorial mudah menggambar robot kucing ini. Semakin mudah, deh menggambarnya.

2. Anpanman
Anpanman
japanesestation.com
Pahlawan roti kita, Anpanman juga ternyata mudah sekali dibuat. Mungkin karena kita hanya perlu menggambar bulat-bulat, ya.

3. Koro-sensei
Koro-sensei
japanesestation.com
Tidak disangka, guru super kuat dan dicintai para siswanya ini masuk dalam kategori karakter yang mudah digambar. Sepertinya karena karakter satu ini memang favorit banyak orang, sehingga menggambarnya menjadi hal tidak terlalu sukar.

4. Elizabeth
Elizabeth
japanesestation.com
Teman sehidup semati Zura ini memang memiliki tampilan yang menggemaskan dan simple, tidak heran jika hampir banyak orang yang bisa menggambarnya.

5. Pikachu
Pikachu
japanesestation.com
Tidak bisa disangkal, pokemon listrik kuning ngejreng ini juga memiliki desain yang sederhana tapi sangat imut. Inilah mengapa semua orang merasa suka menggambarnya sehingga terkesan mudah.

6. Osomatsu Matsuno
Osomatsu Matsuno
japanesestation.com
Gambar Osomatsu memang seperti manusia pada umumnya, tetapi desainnya memang tidak rumit seperti karakter anime kebanyakan yang harus sempurna.

7. Shinnosuke Nohara
Shinnosuke Nohara
japanesestation.com
Shinchan yang bulet, kecil dengan alis tebal pun tampaknya banyak yang bisa menggambarnya. Kamu mungkin bisa latihan menggambar anime dengan model Shinchan dulu.

8. Kirby
Kirby
japanesestation.com
Imut, menggemaskan, berwarna pink. Kamu hanya tinggal menggambar lingkaran, beri mata, beri kaki, jadilah Kirby.

9. Popuko
Popuko
japanesestation.com
Satu kata untuk Popuko, lucuuuu. Gambarnya yang unik dan sederhana ternyata mampu membuat banyak orang menggambarnya dengan mudah.

10. Saitama
Saitama
japanesestation.com
Apa, ya? Mungkin karena tidak punya rambut, jadi semua orang hampir bisa menggambarnya dengan mudah. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Januari 2018

Bersiap Meleleh Ditemani Dilan dan Milea 25 Januari 2018 Nanti!

22 Oktober 2017

Kamu Suka Nge-vape ? Kenali Dampak Buruknya Berikut Ini

06 Agustus 2019

Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikabarkan Berkencan!

11 April 2018

66 Tahun Menguasai Inggris dan Persemakmurannya, Begini Potret Ratu Elizabeth II Saat Masih Muda