Fakta Mencengangkan Ajang Piala Oscar 2018. Siap-siap Melongo Dengan Bujetnya!
Fakta Mencengangkan Ajang Piala Oscar 2018  Siap-siap Melongo Dengan Bujetnya  - Indahhikma oscar,menjadi,salah,satu,ajang,yang,paling,dinanti,oleh,insan,perfilman,dunia,tahu,nggak,fakta,mengejutkan,baliknya,saja
Oscar menjadi salah satu ajang yang paling dinanti oleh insan perfilman dunia. Tahu nggak ada fakta mengejutkan di baliknya, lho. Apa saja?

Sebagai perhelatan besar yang diadakan setiap tahunnya serta dipenuhi dengan aktor serta aktris papan atas, sudah barang tentu Oscar 2018 dibuat semegah mungkin. Ajang yang memberikan penghargaan untuk para pelaku perfilman Holllywood ini tidak hanya sekadar dibuat begitu saja. Baru-baru ini terdengar fakta dibaliknya yang bisa membuat siapa saja melongo. Mulai dari bujet hingga persiapan semua dilakukan secara maksimal.

Nah, pada ulasan di bawah ini Kwikkers akan disuguhkan dengan fakta-fakta menarik di balik pagelaran besar Academy Awards ke-90. Check this out!

1. Bujet

Kebayang nggak sih dengan bujet yang dikeluarkan untuk acara super besar dan mewah sekelas Academy Awards? Di ajang yang diselenggarakan tahun ini total bujet penyelenggaraan diperkirakan mencapai US$ 44 juta atau setara dengan 606 miliar rupiah.

2. Harga Trofi Oscar

Tahu nggak sih kalau trofi Oscar yang diberikan pada insan terbaik itu jika dijual bisa berjuta-juta rupiah? Satu buah piala berlapis emas 24 karat tersebut harganya sekitar US$ 900 atau sekitar 12,4 juta rupiah.

3. Red Carpet

Sebelum para insan perfilman duduk menyaksikan jalannya acara di dalam gedung, mereka akan menyapa penggemar dan media di atas red carpet. Untuk tahun ini, panitia telah memesan karpet merah senilai US$ 24.700 atau sekitar 340 juta rupiah.

4. Get Out

Dalam ajang Academy Awards kali ini, Get Out menjadi kandidat dari film terbaik Piala Oscar 2018. Yang lebih mengejutkan, film ini dibuat dengan bujet sebesar US$ 4,5 juta. Sedangkan pendapatan kotornya sebesar US$ 255 juta. Bayangin deh gimana untungnya.

5. Dunkirk

Dunkrik merupakan film karya Christopher Nolan dengan keuntungan yang besar. Film ini berhasil mendapatkan pendapatan sebesar US$ 525,6 juta atau sekitar 7,2 trilliun rupiah. Wow!

Dengan bujet dan usaha maksimal, film-film tersebut memang menghasilkan suatu tayangan yang luar baisa. Nggak heran deh kalau bisa masuk dalam nominasi Oscar yang super mewah. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
07 Juni 2018

Gambarkan Fenomena Masa Kini, Ilustrator Asal Rusia Dinilai Terlalu Sarkas

22 Januari 2018

Bikin Perut Kram, Meme Dilan Ini Kocak Tiada Duanya!

13 Mei 2018

Awas Bahaya Keseringan Marathon Film, 5 Hal Ini Bisa Mengincarmu

22 November 2017

Selalu Tampil Seksi dan Memukau, Manakah Victoria's Secret Angel Favoritmu?