Rudy Menulis artikel
@otamega

Silahkan Terhibur, 10 Meme 'Nikahin' Ini Di Jamin Membuat Kamu Ngakak Sambil Mikir

Silahkan Terhibur 10 Meme Nikahin Ini Di Jamin Membuat Kamu Ngakak Sambil Mikir
Jika kalian belum menikah atau ingin lebih mengenal karakter seorang perempuan yang layak untuk di nikahin, maka ini meme yang tepat untuk kamu. Selain ngakak, tetapi juga membawa ilmu.

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers di manapun kalian berada? Terima kasih karena sudah mau singgah sejenak untuk membaca postingan artikel dari penulis. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh Tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kita yang kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa meme menarik yang membahas tentang pernikahaan nih, atau lebih tepatnya mana saja tipe perempuan yang layak untuk kalian nikahin ketika sudah ngebet ingin menikah.

Menikah adalah perkara yang pasti akan di alami oleh manusia manapun di dunia ini, maka dari itu, sebagai pria, kita wajib untuk mengenali kriteria atau tipe perempuan seperti apa saja yang layak untuk di nikahin bukan? Jangan cuma pacaran mulu lu dosa tau gak? Oke, kalau begitu penulis kali ini akan membagikan meme yang menarik yang bakalan membuat kalian ngakak dan membuka mata kalian lebar-lebar.

Seperti yang di lansir dari halaman www.beritasaku365.com (5/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa meme dengan tema 'Nikahin' yang di jamin pasti bakalan bisa menghibur sobat kwikkers di manapun kalian berada. Dari pada kita membahas panjang lebar lebih lanjut, mendingan kita simak aja langsung beberapa potret memenya di bawah ini.

1. Adakah tipe perempuan yang mau di ajak makan kayak ginian?

Kwikku, Adakah tipe perempuan yang mau di ajak makan kayak ginian
Sumber: www.beritasaku365.com

2. Paling penting itu bisa urus anak bray.

Kwikku, Paling penting itu bisa urus anak bray
Sumber: www.beritasaku365.com

3. Calon istri yang kuat dan mandiri itu hebat.

Kwikku, Calon istri yang kuat dan mandiri itu hebat
Sumber: www.beritasaku365.com

4. Kalo istri gak bisa kayak gini yah di ceraikan saja.

Kwikku, Kalo istri gak bisa kayak gini yah di ceraikan saja
Sumber: www.beritasaku365.com

5. Cewek yang bisa masak adalah impian para calon suami.

Kwikku, Cewek yang bisa masak adalah impian para calon suami
Sumber: www.beritasaku365.com

6. Jaman now yang kayak gini udah kayak barang langka.

Kwikku, Jaman now yang kayak gini udah kayak barang langka
Sumber: www.beritasaku365.com

7. Petenya mana petenya!

Kwikku, Petenya mana petenya
Sumber: www.beritasaku365.com

8. Walah-walah, mungkin cuma cewek desa kali yak.

Kwikku, Walahwalah mungkin cuma cewek desa kali yak
Sumber: www.beritasaku365.com

9. Ini baru hebat! Masih adakah yang beginian?

Kwikku, Ini baru hebat Masih adakah yang beginian
Sumber: www.beritasaku365.com

10. Pasti sangat sulit untuk di dapatkan bukan?

Kwikku, Pasti sangat sulit untuk di dapatkan bukan
Sumber: www.beritasaku365.com

Terima kasih karena telah menyimak sampai tuntas!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Anime Ecchi Supernatural ‘Val X Love' Dikonfirmasi Tayang Fall 2019
Bermasalah Dengan Kesehatan, Shindong Mengundurkan Diri Dari Beberapa Program
Inilah 5 Persenjataan Canggih Amerika Serikat yang Sangat Mengancam Negara-Negara Besar Lainnya
Komentar