Jangan Kelewatan, Ini Serial Anime Keren yang Bakal Dibikin Versi Movienya dan Tayang 2018 Ini!
Jangan Kelewatan  Ini Serial Anime Keren yang Bakal Dibikin Versi Movienya dan Tayang 2018 Ini  - Hutomo D kamu,nonton,yang,mana
Kamu mau nonton yang mana?

Anime-anime yang telah tayang banyak yang sukses dan jadi populer. Karena itu, untuk menjadi tetap populer, serial anime ini kemudian dibuat versi movienya. Biasanya, versi movie ini nggak ada hubungannya dengan serialnya, namun ada juga yang merupakan kelanjutan dari serialnya. Berikut adalah anime yang dibikin movienya dan tayang tahun 2018 ini.

1. Bungo Stray Dogs: Dead Apple

Menceritakan tentang para Agen Detektif Khusus yang menyelesaikan kasus-kasus misterius. Kali ini kasus yang ditangani mereka membuat salah satu tokoh utama menghilang. Kasus yang ditangani oleh mereka meliputi banyaknya orang-orang yang bunuh diri sejak kabut misterius muncul di daearah mereka. Seseorang bernama Tatsuhiko Shibusawa dicurigai dalam insiden tersebut namun ternyata misteri yang tersimpan lebih dari itu. Anime movie misterius dan menegangkan ini tayang pada 3 Maret 2018.

2. Detective Conan Movie 22: Zero`s Executioner

Anime movie Conan ke-22 ini merupakan kelanjutan dari movie ke-20, Detective Conan: The Darkest Nightmare yang berfokus pada sosok Tooru "Zero” Amuro alias Rei Furuya alias Bourbon. Sasaran korban di movie ini adalah Detektif Kogoro Mouri yang akan dituduh sebagai tersangka akibat ledakan misterius. Di sinilah Conan berusaha untuk menyelamatkan pamannya dari tuduhan tersebut namun disisi lain Tooru Amuro juga sedang merencanakan sesuatu. Makin membuat penasaran, anime ini akan rilis pada 13 April 2018.

3. Doraemon: Nobita`s Treasure Island

Movie Doraemon yang ke-38 ini mengajak para penonton berpetualang mengarungi samudera untuk mencari harta karun ke pulau legendaris, Treasure Island yang penuh rahasia. Petualangan Doraemon ala bajak laut ini dapat kamu nikmati mulai 3 Maret 2018.

4. Crayon Shin-chan Bakumori! Kung-Fu Boys ~Ramen Tairan~

Bakumori! Kung Fu Boys ~Ramen Tairan~ adalah movie ke-26 dalam seri Crayon Shin-chan. Movie ini didasari oleh Kota Kasukabe yang juga dikenal sebagai "Kota Aiyaa”. Movie ini bercerita tentang bagaimana Masao mengundang teman-temannya dari Kasukabe Boueitai untuk mempelajari Kung Fu legendaris "Puni Puni Ken”, sehingga mereka bisa berlatih bersama dengan Ran.

5. Boku no Hero Academia Movie

Film ini direncanakan tayang pada musim panas 2018. Ini berarti selain mengerjakan season ketiga, Bones juga harus membuat film. Sebagai salah satu seri besar Jump, sebenarnya cuma masalah waktu saja sampai sebuah film anime dibuat untuknya. Menurut Kohei Horikoshi, film tersebut akan menampilkan karakter baru, selain menampilkan anak-anak dari Kelas 1-A.

6. Nanatsu no Taizai Movie

Staf dari adpatasi anime Nanatsu no Taizai mengumumkan dalam acara "Nanatsu no Taizai FES” di Tokyo, 16 Juli 2017 kalau mereka akan membuat sebuah film layar lebar di musim panas 2018. Kemungkinan besar akan ada karakter baru dalam film ini selain para Nanatsu no Taizai dan karakter-karakter yang sudah muncul.

7. Pokemon Movie 2018

Pokemon Movie 2018 akan mempunyai timeline yang sama dengan film Pokemon: I Choose You. Dari poster yang sudah ada kita bisa melihat bahwa aka nada karakter perempuan baru yang bergabung dengan Ash. Film ini akan dirilis pada tanggal 13 Juli nanti di Jepang.

8. Dragon Ball Movie 2018

Film ini nantinya akan menceritakan tentang asal muasal kekuatan dari Goku dkk, lebih tepatnya bangsa Saiya yang menjadi salah satu bangsa terkuat di alam semesta. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai ceritanya, tetapi sepertinya akan berfokus pada masa lalu bangsa Saiya dan juga akan menampilkan Super Saiyan God pertama. Film terbaru Dragon Ball ini akan dirilis bulan Desember 2018.

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 Mei 2018

7 Cara Paling Gila Untuk Mengangkut Barang Menggunakan Mobil, Jangan di Tiru!

29 Juni 2017

8 Foto Ini Membuktikan Bahwa Media Sosial Membuat Orang Selalu Tampil Keren Hanya Untuk Pujian

16 Januari 2020

Crash Landing On You: Scene Kissing yang Buat Fans Lumer

05 Agustus 2019

Baru Terjun ke Dunia Akting, Aktor Muda Ini Berhasil Rebut Hati Pemirsa