I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Para Cewek Merapat, Inilah Kumpulan Pria Tampan Anime dengan Penutup Mata Paling Keren

Para Cewek Merapat Inilah Kumpulan Pria Tampan Anime dengan Penutup Mata Paling Keren
Meskipun sebelah mata tertutup eyepatch tetapi tidak memudarkan ketampanan para tokoh ini.
Cocok buatmu
Terkadang, untuk membuat suatu karakter lebih misterius, properti khusus pun harus disematkan pada karakter tersebut. Salah satunya adalah penutup mata atau eyepatch. Padahal dulu, kesan yang ditimbulkan dari karakter berpenutup mata sebelah adalah apakah orang itu bajak laut yang jahat atau perampok jahat dan hal-hal agak negatif lainnya. Namun sekarang, karakter anime yang memakai eyepatch malah memiliki daya tarik tersendiri. Pada penonton akan bertanya-tanya, mengapa si dia memakai penutup mata, apakah ada hal luar biasa yang disembunyikannya?

Oleh sebab itu, kali ini kita akan mendaftar siapa saja karakter anime cowok yang memakai penutup mata sebelah dan terlihat semakin keren. Siapa sajakah mereka?

1. Ciel Phantomhive

Kwikku, Ciel Phantomhive
Sumber: bedaunik.com
Sebelah mata Ciel selalu terlihat ditutupi karena memang mata tersebut digunakan sebagai kontrak kepada iblis, yaitu Sebastian. Namun, meskipun wajahnya selalu murung dan berpenutup mata hitam, Ciel malah semakin tampak keren.

2. Ken Kaneki

Kwikku, Ken Kaneki
Sumber: bedaunik.com
Mata Kaneki pun tidak sama antara satu dan lainnya. Sebelah matanya adalah mata ghoul sedangkan sebelahnya lagi manusia. Hal inilah yang membuat Kaneki selalu menutup mata ghoul-nya.

3. Hatake Kakashi

Kwikku, Hatake Kakashi
Sumber: bedaunik.com
Sejak awal, mata Kakashi memang selalu ditutup. Membuat banyak fans penasaran ada mata seperti apa di balik penutup tersebut. Kemudian dia membuka penutup matanya dan tampillah Sharingan, yang dulu pernah diberikan oleh Obito.

4. Zaraki Kenpachi

Kwikku, Zaraki Kenpachi
Sumber: bedaunik.com
Badan yang besar, tinggi dan kekuatan yang luar biasa mengerikan membuat Kenpachi sangat cocok dengan image pemakai eyepatch yang sangar dan menyeramkan.

5. Akito Wanjima

Kwikku, Akito Wanjima
Sumber: bedaunik.com
Akito dan Agito ada dalam satu tubuh. Supaya kepribadian tersebut terkendali, digunakanlah penutup mata. Satu mata untuk Akito dan mata yang lain untuk kemunculan Agito.

6. Lavi

Kwikku, Lavi
Sumber: bedaunik.com
Ada cerita di masa lalu yang tidak bisa dilupakan Lavi berkaitan dengan sebelah matanya yang tertutup. Oleh sebab itu kamu jangan memaksanya membuka penutup tersebut.

7. Yagari Touga

Kwikku, Yagari Touga
Sumber: bedaunik.com
Yagari Touga sebenarnya punya mata yang indah, tetapi ketika satu matanya ditutup memakai eyepatch, hal itu malah membuatnya semakin menarik. Sebagai pemburu vampir, penampilan ini cocok untuk Touga.

8. Takasugi Shinsuke

Kwikku, Takasugi Shinsuke
Sumber: deviantart.net
Rival sejak dulu dari Gintoki ini sebelah matanya ditutup dengan perban. Namun, hal itu malah membuatnya terlihat cocok dengan image-nya yang jahat dan kejam.

9. Lockon Stratos

Kwikku, Lockon Stratos
Sumber: bedaunik.com
Seorang ahli menembak dan juga pilot Gundam, Lockon Stratos adalah salah satu pilot Gundam terbaik yang menjadi bagian dari Celestial Being. Bersama Setsuna dan yang lainnya, dia berusaha memerangi peperangan.

10. Fye D. Flourite

Kwikku, Fye D Flourite
Sumber: bedaunik.com
Fye, dari Tsubasa Reservoir Chronicle juga selalu terlihat memakai penutup mata. Kalau kamu mencoba membuka penutup tersebut, kamu bisa melihat sisi lain dari Fye yang manis dan selalu ceria.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!
7 Cewek Ghoul Ini Paling Cantik Loh di Tokyo Ghoul, Awas Klepek-Klepek
Suka Anime Seperti Isekai Quartet? Mungkin Deretan Anime Ini Cocok Untukmu
Komentar