Rudy Menulis artikel
@otamega

Berikut Ini 7 Desain Fasilitas Umum yang Bakal Bikin Kamu Mikir 2 kali Sebelum Memakainya

Berikut Ini 7 Desain Fasilitas Umum yang Bakal Bikin Kamu Mikir 2 kali Sebelum Memakainya
Dalam keseharian kita, pasti sering kita jumpai berbagai fasilitas umum yang tujuannya agar masyarakat dapat menggunakan fasilitas-fasilitas tersebut dengan bijak demi kelancaran aktifitas masyarakat itu sendiri.

Hai sobat kwikkers sekalian! Gimana nih kabarnya hari ini? Pada sehat semua kan? Penulis selalu berdoa agar sobat kwikkers selalu dalam keadaan sehat walafiat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha kuasa, aamiin. Kali ini, penulis akan menyajika informasi unik dan pastinya sangat menarik untuk diperbincangkan, yaitu beberapa desain fasilitas umum yang bikin kamu mikir dua kali untuk menggunakannya.

Ada banyak sekali fasilitas umum yang bisa kita jumpai di sekitar kita, seperti bus, halte, wc umum, dan fasilitas-fasilitas umum lainnya. Pada umumnya, benda-benda yang ada di tempat umum tersebut diciptakan untuk memudahkan masyarakat dalam kesehariannya. Selain itu, fasilitas umum juga didesain dengan bentuk umum sehingga tidak membingungkan siapa saja yang hendak menggunakannya.

Namun, beberapa fasilitas umum yang akan penulis bagikan dalam postingan kali ini, malah sebaliknya guys. Orang yang hendak menggunakan fasilitas ini mungkin akan kebingungan dan mikir dua kali untuk menggunakannya, karena desainnya yang terbilang cukup aneh. 

Seperti yang dilansir dari laman babe.topbuzz.com (03/03/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan beberapa potret fasilitas umum yang desainnya cukup membuat masyarakan merasa ragu untuk menggunakannya. Cek ulasannya sampai selesai yah?

1. Kalian berani buka pintu?

Kwikku, Kalian berani buka pintu
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Kalian berani kencing di tempat kotak tersebut?

Kwikku, Kalian berani kencing di tempat kotak tersebut
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Ini gimana buka lacinya kalau kebalik?

Kwikku, Ini gimana buka lacinya kalau kebalik
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Gimana sih? Aku kan pengen duduk di kursi itu, tapi gak ada tangga.

Kwikku, Gimana sih Aku kan pengen duduk di kursi itu tapi gak ada tangga
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Silahkan tarik pintu ini kalo bisa.

Kwikku, Silahkan tarik pintu ini kalo bisa
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Butuh perjuangan untuk menarik uang.

Kwikku, Butuh perjuangan untuk menarik uang
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Ini jalur buat orang yang pake kursi roda?

Kwikku, Ini jalur buat orang yang pake kursi roda
Sumber: babe.topbuzz.com

Setelah melihat postingan di atas, kira-kira yang mana nih menurut sobat kwikkers paling membingungkan?

Mungkin sekian artikel yang dapat penulis bagikan dalam kesempatan kali ini, semoga dapat menghibur sobat kwikkers dimana saja berada. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai dan sampai ketemu di postingan artikel selanjutnya!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
5 Trend Make Up Masa Kini, Berani Coba?
Kelewat Unik, 15 Kreasi Telur Goreng Ini Bikin Nggak Tega Buat Dimakan
Terlena Dengan Kisah Romantis, Siapa Sangka Ada Kejanggalan di Film Dilan 1990
Komentar