I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Nggak Cuma Jago Bersih-Bersih, 5 Maid di Anime Ini Juga Badass Luar Biasa!

Nggak Cuma Jago Bersih-Bersih 5 Maid di Anime Ini Juga Badass Luar Biasa
Jangan meremehkan kemampuan seorang pelayan perempuan. Jika kamu macam-macam sama tuan mereka, habislah nyawamu dalam sekejap. Apalagi sama para pelayan sangar ini.
Kwikkers, pasti sudah sering melihat anime yang salah satu karakternya adalah seorang maid. Atau malah, tema anime tersebut adalah maid. Tidak mengherankan, karena trope yang satu ini kepopulerannya memang sangat tinggi. Para penggemar anime banyak yang menyukai gadis-gadis anime yang berpakaian ala pelayan Eropa. Apalagi ketika mereka memanggil sang majikan dengan ucapan "Hai, Goshujin-sama,” atau "Yes, Master” atau "Baik, Tuan.” Yakin, deh kamu akan klepek-klepek mendengarnya.

Namun, meskipun tugas maid adalah mengurusi rumah seperti bersih-bersih, menyajikan makanan, dan menuruti segala permintaan tuannya, para maid di anime berikut ini malah suka sekali dengan kekerasan. Malah ada yang tidak kompeten sama sekali mengerjakan pekerjaan rumah tetapi ahli jika disuruh bertarung. Lah, mereka ini maid atau bodyguard, ya? Tetapi tidak ada yang tidak mungkin di anime. Maka dari itu, kali ini kita akan menghadirkan para maid badass yang jago berkelahi.

siapa sajakah mereka? Ini nih daftarnya.


1. Mey-Rin

Kwikku, MeyRin
Sumber: duniagames.co.id
Pelayan wanita Ciel yang ini memang tidak bisa diandalkan. Mencuci piring, piringnya pecah. Disuruh mencuci, sabunnya ke mana-mana. Pokoknya tidak ada yang beres jika dia disuruh menangani rumah. Namun, kalau kacamatanya dilepas dan disuruh memburu musuh, dia sangat cekatan. Memakai senapannya, Mey-Rin bisa menembak target dari jauh tanpa disadari. Sebab, dulu dirinya merupakan pembunuh bayaran, jadi dia memang terlatih untuk membunuh daripada bersih-bersih rumah.


2. Leticia Draculea

Kwikku, Leticia Draculea
Sumber: duniagames.co.id
Leticia adalah mantan Demon Lord. Tidak heran jika dia jago berpedang, sekali sabet, kamu bisa jadi daging cincang. Selain itu, Leticia juga merupakan vampir darah murni, inilah mengapa dia juga bisa mengendalikan kegelapan. Dia juga bisa terbang, memanggil naga dan punya jurus-jurus hebat lainnya. Meskipun wajahnya masih imut, Leticia sebenarnya sudah berusia ratusan tahun. Bisa dibilang dia ini sudah nenek-nenek.


3. Virgo

Kwikku, Virgo
Sumber: duniagames.co.id
Virgo!! Kecantikan dan keseksianmu adalah hoaks semata. Ketika dalam kondisi biasa, Virgo yang sebenarnya salah satu dari 12 Kunci Emas ini akan memiliki tampilan seperti pelayan wanita idaman semua lelaki. Namun, saat harus bertarung, wujudnya jadi seperti monster pemburu lelaki. Untuk kekuatan, tidak ada yang mampu meragukan Virgo. Selain abadi dia juga ahli dalam sihir.


4. Kogarashi

Kwikku, Kogarashi
Sumber: duniagames.co.id
Maid yang satu ini memang antimaintream. Lihatlah tampilannya yang super ... err. Ototnya besar, wajahnya sangar tetapi berpakaian layaknya pelayan perempuan. Namun, untuk kekuatan, Kogarashi ini tidak pernah diragukan. Dia jago masak sekaligus punya 37 indera yang hebat. Kerennya lagi, dia tidak pernah sakit. Luar biasa.


5. Rem

Kwikku, Rem
Sumber: duniagames.co.id
Rem? Iya Rem memang bisa diandalkan sebagai maid. Dia jago bersih-bersih, mencuci, dan kegiatan pelayan lainnya. Tampilannya pun imut dan maid banget. Namun, kita memang tidak bisa menilai orang dari cover-nya. Sebab, jika orang yang dikasihinya dilukai, siap-siap terkena gada berantainya yang mematikan.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Pecinta One Piece, Sudah Tahukah Tentang Fakta-Fakta Supernova? Simak Ulasannya, Yuk!
6 Tipe Bersin Ala Idol K-Pop
ORA BEACH - MALUKU
Komentar