I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Suka Karakter Cewek Anime dengan Telinga Kelinci? Ini Dia 10 Terbaik yang Paling Oke

Suka Karakter Cewek Anime dengan Telinga Kelinci Ini Dia 10 Terbaik yang Paling Oke
Kamu penyuka cewek anime dengan telinga kelinci? Mungkin beberapa karakter ini bisa menjadi hidangan segar buatmu.
Yahaloo, Kwikkers.

Coba tebak, apa yang lembut, lucu, imut, menarik dan gregetnya beda? Satu jawabannya, cewek anime bertelinga kelinci. Kamu mungkin terlalu sering melihat karakter dengan telinga kucing, sampai-sampai lupa bahwa karakter dengan telinga hewan pun tidak hanya kucing tetapi ada juga yang bertelinga kelinci. Para cewek bertelinga kelinci ini tentu saja tidak kalah atraktif dari yang punya nekomimi. Bahkan para usagimimi ini cenderung lebih 'panas' dan seksi. Malah cukup jarang ditemui yang image-nya imut-imut menggemaskan ala-ala adik kecil. Kebanyakan lebih menonjolkan sisi 'kakak yang nakal, dewasa dan seksi'.

Daripada kamu mati penasaran, langsung saja segarkan matamu dengan para cewek usagimimi berikut ini.

1. Kurousagi

Kwikku, Kurousagi
Sumber: myanimelist.net
Namanya Kurousagi tapi telinganya biru dengan rambut biru yang menggoda, mungkin karena sisi dirinya yang sedikit gelap sehingga nama itu cocok untuknya. Pakaiannya yang seksi membuat Kurousagi semakin terlihat atraktif, meskipun pakaian itu bukan pilihannya sendiri.

2. Vert Far Breton

Kwikku, Vert Far Breton
Sumber: myanimelist.net
Telinga kelinci yang kecil menggambarkan sisi Vert yang innocent. Mungkin dia ini definisi gadis bertelinga kelinci yang tidak begitu seksi tetapi tetap manis.

3. Alice Shiratori

Kwikku, Alice Shiratori
Sumber: myanimelist.net
Alice yang terlihat seperti tipikal gadis berambut hijau berkacamata lainnya, akan berubah menjadi sosok yang lebih menyerupai sosok Alice in Wonderland ketika alter-egonya menguasainya. 

4. Mina Tsukuda

Kwikku, Mina Tsukuda
Sumber: myanimelist.net
Kalau kamu suka cewek petarung yang memakai senjata keren dengan telinga kelinci di kepalanya, silahkan kenalan lebih dalam pada Mina Tsukuda. Tapi hati-hati, jangan digodain atau kamu yang akan di-dor.

5. Chuchu

Kwikku, Chuchu
Sumber: myanimelist.net
Chuchu adalah definisi kecantikan gadis telinga kelinci yang sesungguhnya. Dia pintar, abisius dan rambutnya sangat unik. Lebih penting lagi, kamu bisa memanggil namanya dengan perasaan bahagia karena seperti memanggil nama pacar, Chuchu. Kamu mungkin boleh minta chu sama Chuchu.

6. Ingrid Sorveig Sogrims

Kwikku, Ingrid Sorveig Sogrims
Sumber: myanimelist.net
Suka yang imut-imut? Tenang, cewek bertelinga kelinci yang imut ngegemesin pun ada. Ingrid ini contohnya. Tapi dia baru 7 tahun, jadi jangan mikir macam-macam. Mari jaga kesucian Ingrid.

7. Chiester 410

Kwikku, Chiester
Sumber: myanimelist.net
Kamu yang menginginkan gadis telinga kelinci yang sangat atraktif dengan senyum kekanakan yang menyegarkan, maka Chiester 410 adalah jawabannya.

8. Hikaru Usada

Kwikku, Hikaru Usada
Sumber: myanimelist.net

Hikaru yang imut akan jadi sangat menarik ketika berubah menjadi Rabi-en-Rose. Lihatlah wajah innocent dan telinga kelincinya yang menggemaskan. Belum lagi pakaiannya yang cocok untuknya.

9. Nashetania Loei Piena Augustra

Kwikku, Nashetania Loei Piena Augustra
Sumber: myanimelist.net
Kalau kamu tertarik dengan waifu bertelinga kelinci yang tidak lembek dan cukup tangguh, mungkin Nashetania jawabannya.

10. Charlotte E. Yeager

Kwikku, Charlotte E Yeager
Sumber: myanimelist.net
Sangat cepat, itulah Charlotte. Kecepatannya ini tentu sesuai dengan telinga dan ekor kelincinya. Kamu bahkan mungkin belum sempat menyebut namanya ketika dia sudah lari bermil-mil jauhnya dari tempatmu.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
6 Selebriti Bernama Jimin yang Dikelilingi Oleh Cinta
Tokoh Indonesia Yang Punya Kemiripan Dengan Para Sinobi !
7 Gambar Paling Unik, Perspektif Kalian Akan Di Uji Di Sini
Komentar