I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Para Kembar Ini adalah Pembunuh Tersadis yang Paling Mengerikan

Para Kembar Ini adalah Pembunuh Tersadis yang Paling Mengerikan
Saudara kembar di dunia ini memang beragam. Ada yang menjadi unik karena berprestasi, tetapi ada pula saudara kembar yang sadis dan menjadi pembunuh paling menakutkan.
Bagi orang yang terlahir tidak kembar, kerap kali menganggap orang kembar itu unik. Tidak heran, karena manusia yang terlahir kembar memang jumlahnya sedikit. Bahkan di lingkunganmu tinggal, belum tentu ada yang terlahir kembar. Orang-orang juga percaya bahwa anak kembar memiliki ikatan batin yang lebih kuat daripada orang biasa. Hal ini karena mereka terlahir dari janin yang sama, tumbuh bersama di dalam perut sang ibu dan keluar pun bergiliran dengan jeda waktu tidak lama.

Ikatan batin yang kuat tersebut sering kali membuat orang di sekitar tercengang dan merasa kagum, karena biasanya berguna untuk hal-hal baik. Akan tetapi, bagaimana jika ikatan kuat antara anak kembar, menjadi sesuatu yang menakutkan seperti pembunuhan? Contohnya bisa kamu lihat di daftar anak kembar sadis di bawah ini.


1. Donte dan Dante Hall

Kwikku, Donte dan Dante Hall
Sumber: leggo.it
Dua saudara kembar Donte dan Dante Hall, merencanakan perampokan di sebuah rumah mewah ketika sebuah pesta sedang digelar. Kejadian tersebut berlangsung di tahun 2006 dimana berkat aksi perampokan duo kembar ini, ada dua orang yang meninggal dan dua orang yang mengalami luka-luka. Mereka melakukan penyerangan membabi buta menggunakan AK-47. Namun, setelah melarikan diri, mereka pun bisa tertangkap karena kesaksian seorang penari striptis yang mengenali pakaian yang digunakan Donte.


2. Lydell dan Laycelle White

Kwikku, Lydell dan Laycelle White
Sumber: http://bacritkita.com
Lydell dan Laycelle White yang saat itu masih berusia 15 tahun sudah tega membunuh sepasang suami istri bernama Richard Remy, 82 tahun dan Gace Remy, 80 tahun di kediaman pasangan tersebut. Polisi pun melakukan pengejaran terhadap pelaku dan mendapati si kembar Lydell dan Laycelle. Namun, menurut catatan, kembar White ini sudah melakukan tindak kriminal sejak berusia 12 tahun. Catatan kejahatan mereka termasuk merampok, kepemilikan senjata ilegal hingga pelecehan seksual.


3. Tasmiyah dan Jasmiyah Whitehead

Kwikku, Tasmiyah dan Jasmiyah Whitehead
Sumber: http://rolandmartinreports.com
Tahun 2010 lalu, sepasang kembar bernama Tasmiyah dan Jasmiyah, melakukan pembunuhan keji terhadap ibu mereka sendiri. Perkaranya adalah perdebatan kecil karena keduanya terlambat berangkat sekolah. Perdebatan itu pun berubah menjadi aksi pembunuhan ketika Tasmiyah dan Jasmiyah memutuskan untuk mencekik sang ibu, menikam hingga menenggelamkannya di bathup kamar mandi. Setelah itu, mereka pun pergi ke sekolah dan ketika pulang mereka melapor polisi dengan kesaksian palsu bahwa mereka tidak tahu apa-apa dan mendapati tubuh sang ibu sudah tidak bernyawa. Perlu 4 bulan untuk polisi mendapatkan bukti kejahatan mereka berdua.


4. Si Kembar Bawcum

Kwikku, Si Kembar Bawcum
Sumber: listverse.com
Si kembar Nathan dan Justin Bawcum yang masih berusia 11 tahun, telah dengan sengaja menembak ibunya mereka ketika sang ibu tidak sengaja menemukan senapan yang ada di bawah selimut salah satu si kembar. Perdebatan kecil terjadi sehingga sang ibu, Deborah, pun ditembak. Ayah mereka yang datang untuk melihat apa yang terjadi pun tak luput dari tembakan. Malangnya, kakak mereka, Robin yang juga datang untuk melihat keadaan, ikut pula ditembak. Atas kejadian itu, sang ayah, William Bawcum meniggal dunia. Sedangkan Deborah dan Robin mengalami luka-luka. Sayangnya, karena di kembar masih di bawah umur, hukuman untuk mereka pun baru bisa dilakukan ketika keduanya berusia 16 tahun.


5. Joel dan Michael Stovall

Kwikku, Joel dan Michael Stovall
Sumber: anehdidunia.com
Tahun 2001, ketika petugas kepolisian bernama Jason Schwartz pergi ke kediaman Joel Stovall karena mendapat panggilan darurat 911 yang mengatakan bahwa Joel telah menembaki anjing tetangganya hingga 5 kali. Joel pun ditangkap, tetapi saudara kembarnya, Michael tidak terima. Akibatnya, terjadi cekcok yang membuat Joel maupun Michael ditangkap. Sayangnya, ketika berada di dalam mobil polisi, Michael melakukan penembakan pada petugas Jason hingga meninggal. Mereka berdua pun kabur hingga merampas sebuah truck di jalanan. Akibat ulah mereka yang membuat keributan sampai jalanan, ada 16 orang yang mengalami luka-luka. Setelah 24 jam bersembunyi di hutan, keduanya pun ditangkap dan diberi hukuman selama 896 tahun.


1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Tiffany Young Bicara Tentang Perjalanan Karir dan Girls' Generation
The Craft: Film Sihir untuk Saluran Disney Bernuansa Gelap
Terus Meraih Cinta: Seperti Ini Tingkah Jin BTS Menggunakan Bahasa Inggris
Komentar