I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Cute, Inilah 4 Sosok Anak Kecil yang Tangguh di Dunia One Piece

Cute Inilah 4 Sosok Anak Kecil yang Tangguh di Dunia One Piece
Tidak hanya orang dewasa yang bisa membuat perubahan, anak kecil pun mampu membuat gebrakan. Seperti para bocah tangguh di dunia One Piece ini.
Cocok buatmu
Luffy sekarang sudah cukup dewasa dan lawannya pun kian tangguh tiap harinya. Berbagi pertarungan sengit antara orang dewasa memang sangat menarik untuk disaksikan, tetapi di dunia One Piece, kita pun tidak boleh mengabaikan peran beberapa anak kecil yang atas perjuangan, semangat dan kemampuan mereka, bahkan mampu membuat orang dewasa tercengang. Siapakah anak-anak tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Kuina

Kwikku, Kuina
Sumber: duniaku.net
Masih ingat Kuina? Gadis kecil tangguh ini terlihat di episode-episode yang menceritakan masa kecil Zoro. Sewaktu kecil, Kuina lah yang selalu berhasil mengalahkan Zoro sampai 2001 kali. Gadis tangguh ini selalu berlatih dengan giat dan bercita-cita menjadi pendekar pedang terkuat. Namun, umur Kuina tidak panjang, karena dia harus meregang nyawa akibat sebuah kecelakaan yang sangat fatal. Pada akhirnya, Zoro lah yang mewarisi cita-cita Kuina.


2. Mocha

Kwikku, Mocha
Sumber: duniaku.net
Mocha memang masih kecil tetapi tubuhnya sebesar raksasa akibat eksperimen yang dilakukan Caesar. Anak pemalu tetapi bertekat kuat ini pernah mengorbankan dirinya sendiri demi menyelematkan teman-temannya. Dia memakan seluruh permen NHC10 yang membuat teman-temannya hilang kendali dan menjadi buas. Akibatnya, Mocha pun terkena overdosis. Untungnya ada Sanji dan Chopper yang menolongnya. Namun, yang lebih penting adalah, berkat tindakan Mocha, teman-temannya yang lain selamat dari pengaruh obat-obatan milik Caesar.

3. Momonosuke

Kwikku, Momonosuke
Sumber: duniaku.net
Momonosuke yang masih kecil berpetualang bersama Kinemon ke pulau Zo, tetapi malah terdampar di Dressrosa. Setelah melarikan diri dari Doflaminggo yang sempat menangkapnya, dia malah terbawa kapal yang berlabuh ke Punk Hazard. Dia pun kembali menjadi tahanan, dan diberi Caesar buah iblis tiruan yang dibuat Caesar. Akibatnya dia malah bisa berubah menjadi naga. Namun, berkat Momonusek, Luffy pun berhasil kabur dari pembuangan sampah Punk Hazard.


4. Aisa

Kwikku, Aisa
Sumber: duniaku.net
Kecil dan pemberani, Aisa yang masih kecil ternyata bisa merasakan keberadaan seseorang. Dia bahkan bisa merasakan keberadaan Enel yang kecepatannya luar biasa. Aisa yang tinggal di pulai langit ini kerap kali terlihat bernai ketika menyelamatkan orang lain. Bahkan setelah dia tumbuh besar, dia tetap menjadi gadis pemberani dan tomboy.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Chelsea VS Bayern Munchen
Bikin Salfok Penonton, Second Lead Ini Pancarkan Pesona Nggak Kalah Dari Pemeran Utama
Loudi, Idol K-Pop Asal Indonesia yang Curi Perhatian
Komentar