Sedang Live
Rudy Menulis artikel
@otamega

Imut dan Menggemaskan, 5 Hal konyol Ini Ternyata Bisa Di Lakukan Oleh Orang Tua Kepada Anaknya

Imut dan Menggemaskan 5 Hal konyol Ini Ternyata Bisa Di Lakukan Oleh Orang Tua Kepada Anaknya
Lihat aja bagaimana tampang para balita ini ketika di dandani dengan penampilan yang unik. Gemes, jadi pengen nyubit.
Cocok buatmu

Hai sobat kwikkers! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian semua senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa konten gambar yang lucu dan menggemaskan nih, xixixi. Kalian pasti jadi gemes liatnya nanti.

Di dunia ini siapa sih manusia yang gak suka sama anak kecil yang imut. Mungkin saja ada yang tidak suka, tetapi coba saja nanti kalo sudah berkeluarga. Pasti bakalan jadi suka sama anak-anak. Di luar sana tentu saja banyak tipe orang tua yang sangat cinta dengan hal-hal menggemaskan dan senang memakaikannya kepada anak mereka, tapi ternyata ada juga loh di antara mereka yang menggunakan cara yang tak biasa, wkwkwkwk. Pokoknya sobat kwikkers harus lihat nih.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (26/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 5 potret balita yang tengah di pakaikan sesuatu oleh orang tuanya. Selain menggemaskan, ada juga yang ngeselin, tapi ujung-ujungnya jadi gemes juga sih, heheheh. kalian penasaran dengan bagaimana penampilan para balita ini di depan kamera? Yuk langsung simak aja beberapa potretnya di bawah ini.

1. Masih kecil juga udah coba-coba di pakein jas sama orang tuanya, mana kegedean lagi. Ngebet jadi bos kayaknya nih bocah.

Kwikku, Masih kecil juga udah cobacoba di pakein jas sama orang tuanya mana kegedean lagi Ngebet jadi bos kayaknya nih bocah
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Yang satu ini tak biasa. Dari pada memakaikan pakaian yang nampak imut, si ortu malah memasukan si adik ke dalam tas pelastik. Emang itu anak atau barang belanjaan sih?

Kwikku, Yang satu ini tak biasa Dari pada memakaikan pakaian yang nampak imut si ortu malah memasukan si adik ke dalam tas pelastik Emang itu anak atau barang belanjaan sih
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Aduh, menggemaskan sekaliiiii. Udah cantik, kecil, di pakaikan pakaian kantoran lagi. Masih kecil kok udah jadi karyawan? wakakakak.

Kwikku, Aduh menggemaskan sekaliiiii Udah cantik kecil di pakaikan pakaian kantoran lagi Masih kecil kok udah jadi karyawan wakakakak
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Si dedek di pakein baju kembar karena mereka berdua juga kembar. Coba lihat tulisannya, asal banget tuh yang bikin baju. wkwkwkwk.

Kwikku, Si dedek di pakein baju kembar karena mereka berdua juga kembar Coba lihat tulisannya asal banget tuh yang bikin baju wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Bocah yang satu ini bukan di pakein baju yang imut, tetapi di buatkan potongan rambut yang tak biasa. Promosi juga gak harus segitunya kali, ortunya memang benar-benar seorang pekerja keras ya sobat?

Kwikku, Bocah yang satu ini bukan di pakein baju yang imut tetapi di buatkan potongan rambut yang tak biasa Promosi juga gak harus segitunya kali ortunya memang benarbenar seorang pekerja keras ya sobat
Sumber: babe.topbuzz.com

Bagaimana dengan beberapa penampilan balita di atas guys? Lucu bukan? Gores pendapat kalian di kolom komentar yaaa. Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang baru saja penulis bagikan bisa menghibur sobat kwikkers di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya. Bye-bye

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Menikmati Suasana Natal yang Romantis Dengan 6 Lagu K-Pop Ini!
Snapping, Sabet Peringkat Satu di Seluruh Tangga Lagu Acara Musik Minggu Ini
Bisa Buat Nostalgia, Ini Deretan Anime Jadul yang Bakal Nongol Lagi Tahun 2018 Ini
Komentar