Pernah Miliki Tubuh Berisi, 10 Artis Ini Sukses Jalani Diet
Pernah Miliki Tubuh Berisi  10 Artis Ini Sukses Jalani Diet - fachrinaprilia banyak,orang,yang,ingin,memiliki,tubuh,langsing,bagus,apalagi,seleb,k-pop,gaes,mereka,dikenal,dengan,menampilkan,visual,yang,sempurna,jarang,para,artis,reka,melakukan,diet,demi,memiliki,tubuh,idaman,sebut,saja,suzy,eunji,atau,kang,sora,sebelum,memiliki,tubuh,langsing,mereka,juga,pernah,gendut
Banyak orang yang ingin memiliki tubuh langsing dan bagus, apalagi seleb K-Pop ya gaes? Mereka dikenal dengan menampilkan visual yang sempurna. So, tak jarang para artis reka melakukan diet demi memiliki tubuh idaman. Sebut saja Suzy, Eunji, atau Kang Sora, sebelum memiliki tubuh langsing, mereka juga pernah gendut loh!

Sebagai publik figur, para artis dituntun untuk selalu memiliki penampilan yang oke. So, tak jarang para artis berusaha sangat keras untuk terlihat menarik dengan menjaga bentuk tubuhnya, mulai dari olahraga, menjaga gaya hidup dan pola makan, sampai diet ekstrem. Dikutip dari Koreaboo, beberapa artis Korea juga pernah melakukan diet ketat. Penasaran siapa saja? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Bae Suzy

Diawal debutnya, Bae Suzy memiliki tubuh yang sedikit berisi. Kamudian ia mulai melakukan diet dengan hanya mengonsumsi dada ayam, ubi, dan salad. Tampaknya usaha Suzy tersebut nggak sia-sia ya dengan penampilannya saat ini.

2. Park Boram

Jebolan Superstar K dan kekasih Seo In Guk ini juga pernah memiliki tubuh gemuk dengan berat badan 85 kg saat awal karirnya. Namun ia berhasil memiliki tubuh ideal dengan berolahraga, dan saat ini ia memiliki berat badan 50 kg.

3. Eunji, APINK

Personel Eunji, APINK juga pernah berbadan gemuk saat awal debutnya dengan berat badan 63 kg. Saat itu ia banyak mendapat masukan tentang kakinya yang terlihat besar, kemudian ia berusaha menurunkan berat badannya dengan berolahraga sampai berat badannya turun 15 kg.

4. Kang Sora

Kang Sora pernah bercerita berat badannya mencapai 78 kg sebelum debut. Kemudian ia berusaha menurunkan berat badannya sampai 22 kg dengan berlatih balet.

5. Choi Sulli

Diawal debutnya bersama grup f(X), Sulli juga memiliki tubuh yang berisi. Dengan badanna yang juga tinggi, banyak yang menyebutnya sebagai "Giant Baby”. Lalu ia menurunkan berat badannya dengan olahraga sampai ia kehilangan berat badan sebesar 11 kg.

6. Ailee

Beberapa waktu lalu kita juga pernah melihat penampilan Ailee yang sedikit berisi. Ia mengaku pernah memiliki berat badan 61 kg, kemudian ia mulai berusaha menurunkan berat badan sampai 11 kg dengan latihan dance dan makan 500 kalori per harinya.

7. UEE

Belakang ini kita sering melihat penampilan UEE yang terlihat kurus, namun sebelumnya ia juga pernah berisi saat awal karirnya. Kemudian ia rajin jogging, mendaki gunung, dan dance. Sampai ia memiliki tubuh "S Line” yang menjadi idaman banyak wanita.

8. Song Jieun

Song Jieun yang merupakan member SECRET ini pernah gemuk sampai mendapatkan kritik yang pedas. Kemudian ia berusaha menurunkan berat badannya sampai 16 kg dengan pilates, dance, dan mengonsumsi asam merah.

9. Shin So Yul

Artis Shin So Yul pernah memiliki berat badan sampai 83 kg saat berusia 20 tahun sampai ia diejek gemuk oleh pacarnya. Lalu ia berusaha diet dengan mengonsumsi air dan kol sampai berat badannya turun hingga 50 kg. Sekarang ia memiliki berat ideal dengan kisaran 56 kg dengan rutin melakukan olahraga dan makan yang seimbang.

10. Jung Chaeyeon

Jung Chaeyeon yang meruapakan member DIA pernah memiliki berat badan 70 kg saat masih sekolah. Ketika mendekati masa debutnya, ia berusaha menurunkan berat badan dengan dance, olahraga, dan menjaga pola makan sampai ia kehilangan berat badan 18 kg.

    Dilihat .
Saran dari Discover
17 November 2017

Dibintangi oleh Aktris dan Aktor Ternama, Tidak Menjamin Drama Korea Ini Punya Rating Tinggi

09 Agustus 2017

K-Popers Membawa Jaring Pancing Ikan Saat Menonton Konser, Untuk Apa?

20 Juni 2019

Kwon Hyuk Soo dan Namjoo Apink Jadi Host Variety Show Idol Lunch Box

20 Juni 2019

Joo Sang Wook Beri Suprise Food Truck Kepada Cha Ye Ryun di Lokasi Syuting Perfume