I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Ini Loh, 6 Penjahat Terbaik di Film-Film Naruto. Kamu Suka yang Mana?

Ini Loh 6 Penjahat Terbaik di Film-Film Naruto Kamu Suka yang Mana
Sebagai shinobi yang hebat, Naruto sudah mengalahkan berbagai macam penjahat. Termasuk penjahat di dalam serial maupun di film-filmnya. Namun, tampaknya beberapa tokoh jahat ini adalah lawan terbaik di film layar lebar Naruto.
Naruto memang sudah mengalahkan Kaguya, di serialnya. Dia juga pernah bertarung melawan penjahat-penjahat hebat seperti Orochimaru, Itachi dan masih banyak lagi. Namun, kali ini kita abaikan dulu para penjahat di serial Naruto. Mari fokus ke villains di film layar lebar Naruto. Banyak juga penjahat di film-film layar lebar Naruto yang kuat dan sulit dikalahkan.

Siapa saja daftarnya? Ini dia.


1. Doto Kazahana

Kwikku, Doto Kazahana
Sumber: wikia.nocookie.net
Inilah penjahat pertama di film pertama Naruto, Doto Kazahana. Dia bukan sekadar penjahat yang hanya bisa memerintah anak buah, karena Doto pun ternyata memiliki kekuatan yang cukup menyeramkan. Jutsu terbaiknya, Twin Dragon Blizzard, membuat Naruto dan teman-temannya kewalahan. Untungnya dia bisa dikalahkan, padahal saat melawannya dulu Naruto masih kecil.


2. Katasuke

Kwikku, Katasuke
Sumber: youtube.com
Kamu mungkin akan protes, mengapa Katasuke masuk dalam list ini? Padahal penjahat utama di film Boruto: Naruto the Movie adalah Momoshiki Otsutsuki. Hal ini karena Katasuke memiliki peran penting untuk membuat Boruto mau berbuat curang ketika ujian chuunin. Dia jugalah yang membuat Momoshiki mendapatkan kembali kekuatannya padahal sudah susah-sudah dilemahkan oleh Naruto dkk. Sifat menyebalkan Katasuke ini membuatnya menjadi tokoh licik yang cukup menarik dan bisa menghidupkan suasana menjadi lebih geregetan.


3. Hiruko

Kwikku, Hiruko
Sumber: blogspot.com
Dalam kasus Hiroku, lawan utamanya adalah Kakashi. Kamu yang lupa dengannya, bisa coba nonton ulang Naruto Shippuden the Movie: The Will of Fire. Hiruko yang sangat ingin menjadi kuat ini sebenarnya merupakan shinobi yang biasa-biasa saja, tetapi karena keinginan kuatnya, dia pun mengembangkan teknik yang diberi nama Chimera. Rupanya, Chimera ini bisa digunakan untuk menyerap Kekkei Genkai milik shinobi lain. Kemampuannya yang mengerikan tersebut menjadikan dia musuh yang sulit dilawan. Selain itu, Hiruko juga dulunya adalah ninja Konoha, sehingga banyak kisah mengenai dirinya dan pertemanannya dengan para Sannin.


4. Mui

Kwikku, Mui
Sumber: amazonaws.com
Mui juga merupakan musuh dengan masa lalu tragis. Dia kehilangan istrinya ketika sang istri melahirkan anaknnya yang diberi nama Muku. Setelah kehilangan istri, Mui pun harus merawat Muku seorang diri. Namun, suatu saat dia membuka Box of Ultimate Bliss, berharap cara tersebut bisa mengembalikan kemakmuran desanya, Desa Kusagakure. Namun, nasib malang kembali terjadi, karena anak semata wayangya malah tersedot ke dalam kotak tersebut.


5. Menma Uzumaki

Kwikku, Menma Uzumaki
Sumber: wikia.nocookie.net

Tidak ada yang lebih menarik selain musuh utamamu adalah dirimu sendiri. Begitulah yang dialami Naruto ketika harus melawan Menma, yang ternyata adalah sisi gelap Naruto sendiri. Semua hal yang dimiliki Menma dan Naruto sama, mulai dari wajah, Kyuubi hingga kemampuan menciptakan rasengan. Pertarungan yang dahsyat pun tidak bisa dihindari meskipun harus berakhir dengan kekalahan Menma.

6. Toneri Otsutsuki

Kwikku, Toneri Otsutsuki
Sumber: blogspot.com

Masih hangat, Toneri Otsutsuki menjadi penjahat terbaik karena perannya yang komplek. Dia yang ingin mengubah dunia, lalu lika-liku kisah cintanya dengan Hinata dan kekuatannya yang tidak biasa, mebuat Toneri tidak bisa dilupakan sampai sekarang.

Kalau menurut Kwikkers, nih, siapa penjahat yang kamu anggap paling menarik dari film-film Naruto?

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Viral di Medsos ! Poster Undangan Pernikahan 10 Hari 10 Malam Mengundang Artis Papan Atas. Anaknya Amin Richman Kah ?
3 Negara Tercatat Dalam Sejarah Batal Tampil di Piala Dunia
Paling Jago Main Teknologi, 7 Karakter Hackers di Anime Ini Skill-nya Bikin Iri
Komentar