fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Lebarkan Sayap Bisnis, 7 Artis Korea Ini Punya Brand Fashion Sendiri

Lebarkan Sayap Bisnis 7 Artis Korea Ini Punya Brand Fashion Sendiri
Saat ini banyak orang yang berusaha membuat masa depannya lebih cerah dengan menambah usaha sampingan. Begitu pula dengan beberapa artis di Korea Selatan, bahkan beberapa diantaranya memiliki brand fashion sendiri dan terkenal loh!

Dunia hiburan dari Korea Selatan memang selalu berhasil menarik perhatian masyarakat dunia. Nyatanya dalam setiap kesempatan, para artis dari negeri ginseng tersebut memang selalu memukau meskipun disaat keadaan santai. Dari ujung kepala sampai ujung kaki sering dijadikan referensi gaya berfashion anak muda atau semua kalangan. So, tak heran jika banyak menjadikan Korea Selatan sebagai kiblat fashion mereka. Apakah kamu juga demikian? Well, bahkan ada juga beberapa artis yang memiliki brand fashion sendiri dan terkenal disana seperti yang dikutip dari Idntimes. Penasaran siapa saja yang punya? Simak yuk fakta berikut ini

1. Okcat

Kwikku, Okcat

Okcat sendiri sebenarnya adalah nama panggilan dari Taecyeon, 2PM. Ia memproduksi boneka kucing berwarna hijau yang didesainnya sendiri. Tak hanya itu, Okcat juga menjual produk seperti pakaian, gelas, kosmetik, dan pernak-pernik lainnya bergambar kucing hijau.

2. Nowhere333

Kwikku, Nowhere

FYI gaes, aktris senior Choi Kang Hee juga punya brand fashion bernama Nowhere333 yang juga sering terlihat di acara Seoul Fashion Week. Tapi produk ini hanya bisa kamu dapatkan dengan memberli langsung ke Korea Selatan.

3. We2

Kwikku, We

Si ganteng Jung Il Woo ternyata juga tertarik dengan dunia fashion, bahkan ia juga bekerjasama dengan shopping mall "Beaker”. FYI, pemiliki Beaker merupakan salah satu teman Taecyeon juga. Well, kamu juga bisa membeli We2 melalui situs resminya juga.

4. V Modern

Kwikku, V Modern

Selanjutnya ada Park Hae Jin yang juga memiliki brand fashionya sendiri bernama V Modern yang juga berkolaborasi dengan fashion ikon asal Cina, Mark Cheung. Brand V Modern ini cocok untuk kamu yang suka bergaya simple.

5. BLANC & ECLARE

Kwikku, BLANC amp ECLARE

Sebelum keluar dari SNSD, Jessica Jung memang sudah lama tertarik di dunia fashion. Setelah keluar dari SNSD pun, Jessica mengeluarkan koleksi kacamata miliki brandnya sendiri yang bernama BLANC & ECLARE. Namun perlahan tapi pasti, bran tersebut berkembang dengan meluncurkan koleksi sepereti baju, scarf, parfum, dan kosmetik. Mereka juga menyediakan fasilitas world wide shipping yang bisa dibeli dari orang diluar Korea.

6. PEACEMINUSONE

Kwikku, PEACEMINUSONE

Rupanya passion G-Dragon dibidang fashion tak main-main. Selain terkenal dengan penampilannya yang nyentrik, GD juga pernah bekerjasama dengan label perhiasan "AMBUSH” yang meluncurkan koleksi perhiasan dan pakaian. Kemudian GD mulai belajar mandiri sampai memiliki lini fashionnya sendiri yang bernama PEACEMINUSONE.

7. SKULL HONG

Kwikku, SKULL HONG

Vokalis FT Island, Lee Hong Ki juga punya brand fashion sendiri bernama SKULL HONG yang menjual pakaian, aksesoris, perhiasan, dan naill art. Seperti halnya Hong Ki yang selalu terkesan dengan tengkorak, produk yang ia tawarkan juga bertemakan tengkorak.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
5 Pasangan Dalam K-Drama Chemistry-nya Kebangetan Bikin Penonton Susah Move On
Bikin Gemas: V BTS Menunjukan Kemanisannya Saat Perayaan Tahun Baru
5 Pendaki Cantik ini adalah Aktris Tanah Air
Komentar