Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara, Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR
Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara  Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR - Indahhikma melarang,anaknya,menjalin,asmara,ibunda,iqbaal,hanya,jelaskan,kerentanan,hubungan

Kesuksesan Iqbaal Ramadhan dalam memerankan Dilan di film Dilan 1990 membuat sebagian besar penggemar merasa penasaran dengannya. Diketahui bila sebelumnya ia telah memliki banyak penggemar remaja wanita saat bergabung dengan grup boyband cilik Coboy Junior. Kini, namanya kian melambung dan memiliki banyak fans yang terdiri dari segala lapisan golongan saat sudah memulai karirnya sendiri.

Menurut penuturan sang ibu beberapa waktu lalu jika sang anak mulai digandrungi oleh tante-tante. Mereka ingin mengenalkan Iqbaal pada anak perempuan mereka dan menjadikannya sebagai menantu. Rike, ibunda aktor kelahiran 28 Desember ini mengaku bersyukur jika banyak yang menilai putranya menarik.

Namun ada satu hal yang tidak banyak orang tahu, Rike bercerita jika putra bungsunya itu tidaklah seromantis di film.

"Dengan ibunya, dia tidak romantis. Kalau di film kan Dilan dianggap sebagai Panglima Tempur yang bersikap manis di rumah. Di kehidupan nyata, Iqbaal mengalah dan sayang banget dengan kakaknya yang lebih tua empat tahun. Anaknya ngangenin tapi kadang jahil,” cerita Rike.

Saat ditanya bagaimana tipe wanita idaman Iqbaal, sang ibunda hanya mengatakan bahwa ia tidak membatasi ruang gerak anaknya dalam menjalin hubungan dengan siapa pun. Tetapi, Rike hanya memberitahu bila utamakan pendidikan daripada pacaran jika untuk saat ini.

"Saya tidak memaksa Iqbaal agar jangan berpacaran dulu. Sebelum terbang ke Amerika, saya memberi tahunya agar lebih fokus ke sekolah dulu. Puaskan masa muda dengan menjajal sebanyak mungkin kegiatan positif. Kalau punya pacar di Indonesia, lalu menjalin hubungan jarak jauh rasanya belum waktunya. Alhamdulillah Iqbaal setuju,” imbuhnya.

Rike juga menjelaskan pada sang anak bila hubungan jarak jauh rentan salah paham. Nantinya banyak percekcokan, sedangkan hal tersebut dapat mengganggu konsentrasi sang putra dalam menempuh pendidikannya di Negeri Paman Sam.

Kwikkers rela nih nunggu Iqbaal selesai kuliah di Amerika? (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
21 Januari 2018

Tanpa Dilan, Promo Film di Bogor Tetap Berjalan. Penggemar Kompakan Promoin Film!

28 Agustus 2017

Percaya Gak Kalau 10 Foto Before-After Ini Dari Orang yang Sama?

29 September 2017

7 Produk yang Malah Bikin Ngakak! Gagal Banget Pokoknya

26 April 2018

5 Negara Ini Larang Warga Negara Main Media Sosial, Beruntung Kamu Tinggal di Indonesia