Rudy Menulis artikel
@otamega

Gak Kepikir, 6 Kesalahan Akibat Kurang Fokus Ini Asli Bikin Tepuk Jidat, No 4 Paling Gokil

Gak Kepikir 6 Kesalahan Akibat Kurang Fokus Ini Asli Bikin Tepuk Jidat No 4 Paling Gokil
Otak itu sangat humoris ketika kekurangan fokus. Gak Percaya? Ini buktinya.

Hai sobat kwikkers! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Apakah baik? Semoga kalian senantiasa di berikan perlindungan serta di jauhkan dari segala bahaya di manapun sobat berada oleh Tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan membagikan beberapa konten humor yang menarik untuk di simak, pokoknya bagi kalian yang lagi galau wajib nih untuk menyimak sampai selesai. Kalian penasaran?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (19/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 6 potret kesalahan paling megesalkan di dunia jika memang benar-benar terjadi di sekitar kita, di jamin kalian pasti bakalan terhibur deh. Kalian penasaran dengan tampilannya seperti apa saja? Yuk kita simak aja langsung berikut ini.

1. SOTP

Kwikku, SOTP
Sumber: babe.topbuzz.com

Inilah jadinya, jika seorang pekerja lalai dalam menjalankan tugasnya, memang salah eja itu simpel, tetapi kalo gini kan fatal juga urusannya bukan?

2. Minum

Kwikku, Minum
Sumber: babe.topbuzz.com

Kayaknya si pemain yang satu ini sedang bahagia sampai sampai dia melupakan kalo botol minuman yang dia pegang posisinya itu terbalik, sungguh momen yang sangat memalukan buakn?

3. Buset!

Kwikku, Buset
Sumber: babe.topbuzz.com

Inilah jadinya jika seseorang yang menyandang gelar Obesitas nekad duduk di kursi kecil ketika berjemur di tepi pantai. Bukan hanya dia yang kesulitan, tetapi 2 gadis di sampingnya juga jadi ikut repot karena terganggu dengan tingkahnya.

4. Hujan

Kwikku, Hujan
Sumber: babe.topbuzz.com

Ketika hujan turun, maka payung adalah alat yang tercipta untuk melindungi tubuh kita dari guyuran air hujan, tetapi kira-kira apa jadinya jika cara pakainya malah di gunakan seperti ini?

5. Terowongan

Kwikku, Terowongan
Sumber: babe.topbuzz.com

Mungkin awalnya si supir belum pernah lewat jalanan ini kali yak? Masa udah tau mobilnya gak muat untuk masuk tapi masih di paksa aja, kan jadinya malah nyangkut gitu kan, sekarang siapa yang repot juga?

6. Gambar

Kwikku, Gambar
Sumber: babe.topbuzz.com

Waduh, kok gambarnya bisa segagal itu sih? Coba kalian bayangkan saja jika anggota Nazi melihat potret ini, pasti bakalan di buru habis-habisan ni orang yang gambar, percaya deh, kalo gak percaya yaudah.

Gak masuk akal bukan kesalahannya? Bagaimana menurut kalian? Semoga beberapa konten di atas yang bisa penulis persembahkan pada kesempatan kita kali ini bisa berhasil menghibur sobat kwikkers di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan kita yang berikutnya.

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Ide Lomba Agustusan Paling Seru
Seram! Peristiwa Mengerikan Ini Terjadi di Kebun Binatang
Style Flawless Dinda Hauw Berhasil Membius Para Fans
Komentar