Takjub! Film Dilan 1990 Siap Tayang di 4 Negara, Salah Satunya Australia
Takjub  Film Dilan 1990 Siap Tayang di 4 Negara  Salah Satunya Australia - Indahhikma takjub,film,dilan,1990,siap,tayang,negara,salah,satunya,australia

Kisah Dilan dan Milea masih terus bergulir di layar lebar. Antusiasme besar dari masyarakat menjadi pemicu film ini meledak di pasaran. Hingga hampir satu bulan tayang di bioskop, Dilan 1990 masih memiliki jumlah penonton yang stabil setiap harinya.

Selain kisah cinta anak SMA di tahun 90-an yang berbeda dari film remaja umumnya, film ini juga dihiasi dengan kalimat-kalimat romantis yang dilontarkan oleh pemeran utamanya.

Setelah sukses di tanah air, menariknya film Dilan 1990 akan tayang di bioskop Singapura, Australia, dan Malaysia. Hal ini dijelaskan oleh Odie Mulya Hidayat, selaku produser dari Max Pictures di sela nobar bersama sejumlah politisi.

"Dilan tayang di Australia Mei nanti,” kata Odie yang saat itu berada di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

Sedangkan di Australia, film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu akan tayang di 3 kota yakni, Perth, Sydney dan Melbourne.

"Alhamdulillah, demam Dilan tak hanya di Tanah Air. Nanti para pemainnya akan saya bawa ke sana,” imbuhnya.

Sebagai orang yang memproduseri film arahan Fajar Bustomi itu, Ody pun bersyukur bila filmnya bisa dikenal banyak orang hingga ke luar negeri. Ia menjelaskan bahwa teman-temannya di Australia juga turut membantu mempromosikan hingga memunculkan meme-meme jenaka Dilan dan Milea.

"Banyak teman yang bekerja di Australia yang membantu mempromosikan film Dilan. Orang yang sudah nonton juga ikut mempromosikan. Mereka buat meme lucu sampai bikin heboh,” tutupnya. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
24 Agustus 2017

Kamu Bakalan Sadar dan Ngakak melihat Meme ini, Perbandingan Zaman Dulu dan Zaman Sekarang yang Sangat Berbeda Jauh!

16 Juni 2017

Pakai 10 Pakaian Ini Di Depan Umum Akan Menjadi Perbincangan Banyak Orang.

02 Mei 2018

Sudah 17 Tahun Berlalu, Apa Kabar Para Guru Hogwarts?

19 Januari 2018

Kembali ke Amerika Serikat, Perpisahan Iqbaal dan Vanesha Disaksikan Oleh Ridwan Kamil