Kunjungi Panti Jompo, Reza Rahadian dan Delia Husein Terharu
Kunjungi Panti Jompo  Reza Rahadian dan Delia Husein Terharu - Indahhikma kunjungi,panti,jompo,reza,rahadian,delia,husein,terharu

Kunjungan Delia Husein, Reza Rahadian dan Christine Hakim ke Panti Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2018) membuat warga lansia di sana merasa terhibur. Para bintang Benyamin Biang Kerok itu secara khusus menyanyikan lagu-lagu dari almarhum Bang Ben yang tentu saja familiar dikalangan para lansia.

Kebahagiaan tampak saat mereka saling berjoget dan bernyanyi secara bergantian. Setelah bernyanyi, Reza dan Delia menjenguk para lansia yang tidak bisa hadir ke acara lantaran sakit.

Tentu saja, kunjungan ke Panti Jompo ini membuat dua bintang itu merasa terharu. Mereka berusaha menyembunyikan rasa haru di depan awak media yang turut hadir saat itu. Reza pun mengungkapkan bila ia teringat dengan sang ibunda, dan ingin selalu dekat dengan sosoknya.

"Melihat mereka dengan semangat hidupnya, membuat saya semakin yakin kenapa ingin dekat dengan ibu,” kata Reza Rahadian.

Baik Reza maupun Delia bercerita banyak mendapatkan cerita dari mereka. Muali dari mengapa mereka tinggal di panti, pekerjaan mereka semasa muda hingga kegiatan sehari-hari di di Panti Werdha.

"Sesibuk apa pun seorang anak, tugasnya adalah untuk mengajak ngobrol dan bertukar pikiran dengan orang tua,” kata Reza.

Kemudian Delia menambahkan, "Kunjungan ini membuat aku ingat dengan kakek yang sudah berpulang.”

Sebagai informasi, Panti Sasana Tresna Werdha dihuni sekitar 200 lansia, yang mana sebagian merupakan orang yang terkena penertiban. Mereka berasal dari berbagai provinsi. (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Mei 2018

Jadi Lawan Main Iqbaal di Bumi Manusia, Mawar Eva de Jongh Si Gadis Ind-Belanda yang Penuh Prestasi

20 Maret 2018

10 Clue Trailer Avengers: Infinity War Beri Petunjuk Pada Penonton

12 Mei 2018

Induk Burung Bersama Anaknya, 8 Kebersamaan Ini Nampak Sangat Menggemaskan

29 November 2017

Jika Avengers Dibentuk Di Dunia Nyata, Orang-Orang Ini Pantas Jadi Tokohnya! Salah Satunya dari Indonesia