Menulis artikel
@

7 Kelakuan Netizen Ini Asli Kelewat Koplak, Mulai dari Salah Ucap Bahasa Inggris Sampai Salah Paham

7 Kelakuan Netizen Ini Asli Kelewat Koplak Mulai dari Salah Ucap Bahasa Inggris Sampai Salah Paham
Tersenyum itu baik, tertawa itu sehat, maka tertawalah sebanyak-banyaknya, jangan cuma senyum doang.

Hai Guys! Sobat kwikkers apa kabarnya? Somoga kalian senantiasa selalu berada dalam perlindungan serta keselamatan dari tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba membagikan beberapa konten lucu asli buatan anak bangsa. Bagaimana tidak? Beberapa konten yang akan penulis bagikan ini berisikan beberapa status dan kelakuan bodoh paling lucu. Mau tau?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (18/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 7 potret kelakuan netizen yang kelewatan konyol yang pastinya bisa bikin kalian ngakak-ngakak sendiri abis bacanya. Kalian penasaran kalo seperti apa saja gambar yang di maksud oleh penulis? Yuk kita langsung simak aja beberapa kontennya di bawah ini.

1. Ini beneran gak sih? Sebenarnya susu apaan sih yang di maksud sama Hasyim ini? Ada yang tau gak?

Kwikku, Ini beneran gak sih Sebenarnya susu apaan sih yang di maksud sama Hasyim ini Ada yang tau gak
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Apa yang akan kalian lakukan jika kalian sedang berada di dalam posisi orang pada gambar di bawah, masih mau maksa mandi atau menyerah begitu saja?

Kwikku, Apa yang akan kalian lakukan jika kalian sedang berada di dalam posisi orang pada gambar di bawah masih mau maksa mandi atau menyerah begitu saja
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Wadaw, ini anak siapa sih? Kalo ada yang punya nomor telpon pak polisi tolong segera di laporkan, pembunuhan ini!

Kwikku, Wadaw ini anak siapa sih Kalo ada yang punya nomor telpon pak polisi tolong segera di laporkan pembunuhan ini
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Enggak tau apa alasan orang ini sampai mau memilih model rambut seperti ini, Tetapi yang jelas ini di sengaja nih. Kalo kecelakaan dalam pangkas gak bakalan serapih itu.

Kwikku, Enggak tau apa alasan orang ini sampai mau memilih model rambut seperti ini Tetapi yang jelas ini di sengaja nih Kalo kecelakaan dalam pangkas gak bakalan serapih itu
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Ada ada saja kelakuan anak kost jaman sekarang, untuk kalian yang masih sering lakuin yang ginian sebaiknya segera tobat, nanti bisa kualat.

Kwikku, Ada ada saja kelakuan anak kost jaman sekarang untuk kalian yang masih sering lakuin yang ginian sebaiknya segera tobat nanti bisa kualat
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Wah, kalo cara nyusun snacknya seperti ini, pasti semua orang yang baca bakalan gagal fokus nih.

Kwikku, Wah kalo cara nyusun snacknya seperti ini pasti semua orang yang baca bakalan gagal fokus nih
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Duk Duk Tas Duk Duk Tas. Emang suara drum pada setiap lagu bisa di buat jadi patokan nyari lagu?

Kwikku, Duk Duk Tas Duk Duk Tas Emang suara drum pada setiap lagu bisa di buat jadi patokan nyari lagu
Sumber: babe.topbuzz.com

Gimana menurut sobat kwikkers sekalian tentang beberapa kelakuan anak bangsa di atas? Semoga bisa menghibur ya. Mungkin cukup sampai di sini saja beberapa konten lucu yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat, terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai selesai. Sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Luas Bukan Main, Lautan Menyimpan 5 Misteri Yang Sulit Dipecahkan
"It"s My Startup," 50 Tips Membangun Startup
Miliki Fasilitas Lengkap, Uniknya 4 Kota Bawah Ini Bikin Takjub!
Komentar