Menulis artikel
@

Viral! 6 Undangan Pernikahan Paling Unik Ini Membuat Netter Salut, Selain Minimalis Ini Juga Sangat Keren!

Viral 6 Undangan Pernikahan Paling Unik Ini Membuat Netter Salut Selain Minimalis Ini Juga Sangat Keren
Ternyata karya seni itu bisa muncul di mana saja, bahkan pada surat undangan pernikahan sekalipun guys. Unik banget deh desainnya.

Hai guys! Sobat kwikkers lagi pada ngapain? Apa kabarnya pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian semua senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan selalu di manapun kalian berada oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiiin. Kali ini penulis akan membagikan sedikit beberapa konten yang menurut penulis unik dan cocok untuk di share kepada sobat kwikkers semua. Kalian sangat familiar bukan dengan yang namanya undangan pernikahan?

Seperti yang di lansir dri halaman babe.topbuzz.com (18/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 6 desain undangan pernikahan yang sangat unik dan gokil. Pokoknya di jamin anti-mainstream nih, dan rekomended banget buat kalian yang lagi pusing cari desain surat undangan pernikahan. Kalian penasaran gak? Kalo gitu kita langsung aja cek ke TKP, Cekidoooot.

1. Undangan pernikahan yang satu ini tuh unik banget. Kalo biasanya orang pake gaya surat, yang ini pake gaya KTP nih, unik banget bukan?

Kwikku, Undangan pernikahan yang satu ini tuh unik banget Kalo biasanya orang pake gaya surat yang ini pake gaya KTP nih unik banget bukan
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Satu ini juga gak kalah anti maintream nih. Surat undangan pernikahan yang satu ini menggunakan tema kartu perdana simpati yang di pelesetkan menjadi sempatin, wakakakakak.

Kwikku, Satu ini juga gak kalah anti maintream nih Surat undangan pernikahan yang satu ini menggunakan tema kartu perdana simpati yang di pelesetkan menjadi sempatin wakakakakak
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Kayaknya kalo bagi kaum penggila sosmed facebook, tema yang satu ini sangat cocok bukan? Sangat kreatif. Sekilas kaya lagi lihat dekstop, wakakak.

Kwikku, Kayaknya kalo bagi kaum penggila sosmed facebook tema yang satu ini sangat cocok bukan Sangat kreatif Sekilas kaya lagi lihat dekstop wakakak
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Ini juga pake tema yang cukup anti mainstream kalo menurut penulis. Kalo pake tema menikah mah sudah biasa, jadi pake tema buronan dulu supaya menarik perhatian.

Kwikku, Ini juga pake tema yang cukup anti mainstream kalo menurut penulis Kalo pake tema menikah mah sudah biasa jadi pake tema buronan dulu supaya menarik perhatian
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Kalo biasanya SIM itu di kenal sebagai surat izin mengemudi, kalo yang satu ini beda lagi. Yang ini cocok di sebut surat izin menikah.

Kwikku, Kalo biasanya SIM itu di kenal sebagai surat izin mengemudi kalo yang satu ini beda lagi Yang ini cocok di sebut surat izin menikah
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Nah, yang terakhir adalah yang paling simpel dan kreatif. Supaya undangannya bisa lebih bermanfaat, mendingan di tempelin langsung sama kopi sachet, supaya yang dapet undangan bisa hepi.

Kwikku, Nah yang terakhir adalah yang paling simpel dan kreatif Supaya undangannya bisa lebih bermanfaat mendingan di tempelin langsung sama kopi sachet supaya yang dapet undangan bisa hepi
Sumber: babe.topbuzz.com

Mungkin cukup sekian beberapa ulasan artikel yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kita kali ini, semoga bisa menghibur sobat kwikkers di manapun sobat berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada postingan artikel yang selanjutnya.

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Kisah Bocah Ajaib! Buffon Julianto Sinaga Menyumbang Medali Emas Untuk Indonesia Di Belgia! Wah Dia Ikut Kompetisi Apa Ya?
Dijamin Gemetar: Inilah 5 Fakta Aktor Tampan Park Hyun Sik
Bedebah, Cewek ini Ketahuan Selingkuh Di Depan Mata, Lihat Bagaimana Tanggapan Sang Cowok
Komentar