Punya Hari Ulang Tahun Sama Dengan Benyamin, Reza Berharap Film Terbarunya Akan Jadi Kado Terindah
Punya Hari Ulang Tahun Sama Dengan Benyamin  Reza Berharap Film Terbarunya Akan Jadi Kado Terindah - Indahhikma punya,hari,ulang,tahun,sama,dengan,benyamin,reza,berharap,film,terbarunya,akan,jadi,kado,terindah

Bulan Maret mendatang, aktor Reza Rahadian genap memasuki usia 31 tahun. Mulai dari kini, ia mengungkapkan keinginan terbesar dalam hidupnya. Tidak berlebihan, ia hanya bisa berharap film Benyamin Biang Kerok akan mendapatkan respon positif dan punya tempat di hati penggemarnya.

Menariknya, hari ulang tahun Reza Rahadian bertepatan dengan hari kelahiran aktor legenda Benyamin Sueb, yakni 5 Maret. Sedangkan film yang diproduksi oleh Falcon Pictures itu rencananya akan rilis pada 1 Maret 2018.

"Ulang tahunku di Maret, bertepatan dengan ulang tahun almarhum Benyamin juga kan, sama-sama 5 Maret. Mudah-mudahan film ini jadi kado terindah buat ulang tahun kami, ya. Kadonya itu aja,” ungkap Reza saat peluncuran 3D Trick Art Benyamin Biang Kerok di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/2/2018).

Tahun 2018 menjadi tahun dari perfilman Indonesia. Pasalnya, banyak film tanah air yang diproduksi di tahun ini. Reza pun berharap tiket nonon filmnya ludes terjual, mengingat banyaknya pesaing film-film terbaru yang turut tayang di awal Maret.

"Harus optimis. Mudah-mudahan ini jadi kado ulang tahun ya,” imbuhnya.

Reza mengaku bahagia menjadi bagian dari film Benyamin yang dulunya sukses. Bahkan, ia bersama dengan Delia Husein juga turut menghadiri Festival Benyamin yang ada di Jatinegara, Jakarta Timur. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Mei 2018

Seperti Sudah Diramalkan, 5 Potret Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Ini Mirip Dengan Adegan Cinderella

30 Juni 2017

8 Model Rambut Anak Ini Lucu, Unik, dan Menggemaskan Loohh Gaesss

27 Maret 2018

Sama Dengan Novelnya, Film #TemanTapiMenikah Terpaksa Disensor di Bagian Ini

02 Juni 2018

Siapkan Waktu Senggang Buat Nonton Upcoming Film Asia Berikut!