fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Tak Selalu Dipuja, 5 Seleb Korea Ini Pernah Jadi Korban Bully

Tak Selalu Dipuja 5 Seleb Korea Ini Pernah Jadi Korban Bully
Dunia hiburan juga memiliki sisi kelam, dibalik ketenaran para artis juga terdapat perjuangan yang tak mudah. Ada juga yang harus mengalamu hinaan dan cacian karena ada orang-orang yang tidak dapat menerima keberadaanya, hal tersebut juga dialami oleh selebritis Korea gaes!

Demi mendapatkan kesuksesan, kita harus berusaha dengan melewati berbagai rintangan berat yang tak bisa kita prediksi. Begitu pula dengan hidup ini, selalu ada orang yang memihak dan menentang langkah kita. Kepopuleran para artis saat ini juga merupakan perjuangan dari perjalanan panjang yang sudah mereka tempuh. Meskipun seorang artis memang mendapat pujaan, tapi ada pula yang pernah mengalami dikucilkan oleh orang disekitarnya. Hal tersebut juga dialami oleh seberitis Korea Selatan gaes. Penasaran siapa saja? Simak yuk fakta yang dikutip dari Insight berikut ini.

1. Sejeong, Gugudan

Kwikku, Sejeong Gugudan

Salah satu personel Gugudan, Sejeong pernah mengatakan pada acara "Talking Street” di JBTC. Sejeong berasal dari keluarga yang kurang mampu, keadaan tersebut membuatnya ingin berbagi rasa kepada teman-temannya di sekolah. Tapi mereka malah tidak menjauhi Sejeong dan membuat Sejeong semakin frustasi.

2. Kang Daniel, Wanna One

Kwikku, Kang Daniel Wanna One

Idol ganteng, Kang Daniel yang saat ini mendapat banyak sorotan ternyata juga pernah dikucilkan. Saat di acara "Hello Conselor”, Daniel mengatakan bahwa ia pernah dipanggil sebagai orang jelek oleh teman-temannya. Siapa sangka Kang Daniel yang mulai dewasa menjadi seganteng sekarang???

3. Park Bo Young

Kwikku, Park Bo Young

Tak lama setelah debut, Park Bo Young pernah dibully oleh temannya. Hal tersebut ia ceritakan ketika di acara "Come to Play”. Bahkan Bo Young pernah mendapatkan sampah dalam laci mejanya hingga penuh.

4. Kang Minkyung, Davichi

Kwikku, Kang Minkyung Davichi

Di episode "Hello Conselor”, Kang Minkyung pernah bercerita saat SMA ia pernah menjadi murid baru dan seluruh murud di sekolah tersebut membencinya. Ia dibully karena berat badannya sampai ia tidak berani untuk pergi ke sekolah.

5. Yoo In Na

Kwikku, Yoo In Na

Impian Yoo In Na dari kecil adalah menjadi seorang aktris. Semenjak sekolah, Yoo In Na merupakan murid yang penurut. Di sekolah para murid harus memiliki rambut pendek yang rapi, tapi karena Yoo In Na bersiap untuk debut, para guru mengijinkannya memiliki rambut lebih panjang. Hal tersebut membuat temannya iri sampai ada yang merusak kursinya dan meninggalkan makanan di mejanya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Romantis Abis! 13 Foto Ini Bisa Jadi Inspirasi Dream Wedding-mu
Tak Pernah Tampil di Depan Layar, Begini Potret Kompak Pemeran Avengers dan Stuntman-nya. Mirip Banget!
May Pim, Perawat Cantik Asal Thailand yang Beken Berkat Instagram
Komentar