Rudy Menulis artikel
@otamega

Polos Tingkat Dewa, Inilah Yang Terjadi Ketika Manusia Kelewatan Salah Paham

Polos Tingkat Dewa Inilah Yang Terjadi Ketika Manusia Kelewatan Salah Paham
Selain ngeselin, beberapa kesalah pahaman ini bisa bikin kalian melongo dan tertawa.

Halo sobat kwikkers! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu di manapun sobat berada oleh Tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan membagikan beberapa konten lucu yang tak akan kalah dengan beberapa konten lucu sebelumnya. Coba sebelumnya sobat kwikkers bayangkan dulu nih ketika sobat ingin menyampaikan suatu unek-unek tetapi jadinya malah di salah artikan oleh orang lain, gimana perasaan sobat? kesel bukan?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (17/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa gambar lucu yang memperlihatkan berbagai percakapan kocak yang bertemakan salah paham. Salah pahamnya emang bener-bener kebangetan nih, bisa bikin gigit jari bacanya. Kalian sudah mulai penasaran? Yuk kita langsung simak aja di bawah ini.

1. Membahas Gigi

Kwikku, Membahas Gigi
Sumber: babe.topbuzz.com

Satu ini jelas lucu banget. Mungkin yang di maksudkan di atas itu band GIGI yang istirahat, tetapi cewek di bawah malah salah mengartikannya, mungkin terlalu polos kali yak, wakakak.

2. Masalah Menggoreng

Kwikku, Masalah Menggoreng
Sumber: babe.topbuzz.com

Ceritanya di utub ada yang share video masak dan menganjurkan kepada penonton untuk memasak hingga kekuningan agar bisa mendapat hasil masak yang maksimal, tetapi lagi dan lagi ada orang yang salah mengartikannya, kalo konotasinya seperti itu ya artinya juga jadi berbeda dooog.

3. Hidup yang Bermanfaat

Kwikku, Hidup yang Bermanfaat
Sumber: babe.topbuzz.com

Ceritanya ada seorang teman yang baik hati mengingatkan kita untuk sadar bahwa diri kita itu hanya di manfaatkan oleh orang lain, tetapi beda ceritanya jika yang ada malah saling salah mengartikan. Jawabannya bener juga loh. Setiap manusia itu harus bermanfaat untuk manusia yang lainnya.

4. Tugas Menggambar

Kwikku, Tugas Menggambar
Sumber: babe.topbuzz.com

Di suatu sekolah, ada guru yang memberikan tugas kepada murid-muridnya untuk menggambar muka temannya di kelas. Akhirnya kejadian yang seperti ini terjadi ketika seorang siswa menyalah artikan tugas dari guru. Bener juga sih tu bocah, cuma salah mengartikan aja tuh.

5. Mencari Kehangatan

Kwikku, Mencari Kehangatan
Sumber: babe.topbuzz.com

Mencari kehangatan dalam arti yaitu mencari pasangan yang mampu menemani sepinya hidup bray, bukan mencari kehangatan karena tubuh kedinginan, wakakak. Sekilas perkataannya benar, hanya saja pengartiannya yang berbeda. Sulit juga ya kalo orang lagi salah paham.

Gimana guys? Pernahkah kalian mengalami kejadian salah paham seperti beberapa contoh di atas? Pastinya sangat merepotkan bukan untuk saling memahami tetapi ternyata isi dalam kepala masing-masing itu berbeda.

Mungin cukup sekian artikel menarik dan lucu yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan juga sekaligus bisa berhasil menghibur sobat kwikkers di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Transformasi Superhero Ini Bikin "Tercengang" ! Kok Bisa Pakai Itu Di luar ?
Surprise! Rose Blackpink Beri Kado Spesial Untuk Fans Melalui Sebuah Lagu Natal
Before-After Masuk Barbershop, Cakepan yang Mana?
Komentar