Cerita Ibunda Iqbaal Anaknya Dapat Hadiah iPhone Sampai Vanesha Diberi Surprise TTS Oleh Penggemar
Cerita Ibunda Iqbaal Anaknya Dapat Hadiah iPhone Sampai Vanesha Diberi Surprise TTS Oleh Penggemar - Indahhikma cerita,ibunda,iqbaal,anaknya,dapat,hadiah,iphone,sampai,vanesha,diberi,surprise,oleh,penggemar

Sosok Iqbaal Ramadhan telah dikenal oleh masyarakat khususnya remaja jauh sebelum membintangi Dilan. Ia memulai debut aktingnya dengan bermain dalam drama musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani pada tahun 2010-2011. Kemudian, tergabung dalam boyband Coboy Junior bersama Kiki, Aldi dan Bastian. Sejak saat itu, namanya kian melambung bersamaan dengan membintangi sejumlah film bersama rekan satu grupnya.

Tak ayal jika bungsu dari dua bersaudara ini memiliki banyak penggemar, khususnya remaja perempuan. Dikisahkan Rike, sang ibunda bila beberapa tahun lalu Iqbaal menerima sebuah boks berisi ponsel pintar, iPhone.

Rike pun kemudian terkejut dan mencari alamat pengirim untuk mengembalikannya. Ia bertanya-tanya, penggemar ini membeli ponsel menggunakan uang siapa. Ia pun berpikiran jika si penggemar tidak jajan berbulan-bulan demi untuk membrikan Iqbaal ponsel.

"Saya memberitahu Iqbaal agar kado itu sebaiknya dikembalikan saja. Iqbaal mengerti dan tidak keberatan dengan saran saya. Dia dapat kado buku tulis dan pensil saja mewek,” ujar Rike saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta.

Pemberian tak terduga ini juga dialami Vanesha Prescilla baru-baru ini, lawan main Iqbaal. Usai menghadiri meet and greet di luar kota, ia menerima bungkusan dari penggemar laki-laki yang terobsesi dengan Dilan.

"Waktu dibuka isinya buku teka-teki silang yang sudah diisi seluruhnya. Aku mikirnya penggemar ini terobsesi menjadi Dilan. Aku senang dan terharu banget sama upayanya,” ucap Vanesha. (ind)

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
29 Maret 2018

Resmi Tayang, Ini Dia Fakta Terbaru Tentang Film #TemanTapiMenikah

17 Agustus 2019

Tak Hanya Cantik, Bunga Ini punya Makna yang Dalam Loh

06 Desember 2017

Definisi Cantik Dari Masa Ke Masa, Beda Jaman Beda Selera

29 Januari 2018

Pembajakan Film Sama Dengan Tindak Kriminal yang Merugikan Negara

Linda Hellena

Heboh! Video Mahasiswi Indonesia Melakukan Gangbang Tersebar Luas Di Medsos#meme #ngakak #lucu #bokep #vinagarut #threesome #indonesia#mahasiswihttp://majalahindo24.org/heboh-video-mahasiswi-indonesia-melakukan-gangbang-tersebar-luas-di-medsos/